ka henii, gue selalu salfok sama face-kamu, keliatan glowing bngtt, itu karna emang mukanya sehat glowing atau tambahan cushion setting spray yang finis glowing gitu??😭
2026-05-12 05:50:40
17
mila🕸️ :
lebih pro iky😭
2026-05-11 10:49:18
18
rizz_stecu :
demi Allah saya akan like komen ini , hati lo udah bacaa
2026-06-16 03:05:57
15
putri senjaa :
rambutnya kelihatan ka
2026-05-16 03:26:32
5
setan 😈 :
sumpahh lucuu😭
2026-05-18 03:34:38
5
0518 :
rambutnya ih 🥺
2026-05-12 02:49:25
9
Zaki :
gua punyak cuman ga mau joget" disosmed
2026-05-11 14:43:59
8
irmaa :
JANGANNN PUTUSSSS PLISSS COUPLE INI HARUS LOLOS DAH GADA DRAMA"
2026-05-12 01:26:26
8
🍓 :
500 tercepat ku fb
2026-05-11 11:19:50
15
𝙈𝙖𝙨 𝙪𝙘𝙤𝙠𝙠🚀 :
gak kebayang kalo rambut ikiy basah😭
2026-05-12 05:58:52
6
te4rdroplet_xT :
teteh ko bisa glowing pake apa sih teh
2026-05-13 11:24:48
6
SahabatTigaAksi :
𝑘𝑘 ℎ𝑒𝑛𝑖 𝑔𝑙𝑜𝑤𝑖𝑛𝑔 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑦𝑎ℎ, 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑙𝑎𝑔𝑖
2026-05-13 11:30:43
5
michilte📎 :
pertama
2026-05-11 10:47:50
11
To see more videos from user @nnaaheni, please go to the Tikwm
homepage.