@sheanev: “Gak semua setting spray bisa dijadiin primer!” biasanya ada setting spray yang cuma bikin makeup keliatan basah di awal, tapi pas dipake base malah geser, patchy, atau susah ngeblend. Makanya akhir akhir ini aku selalu pake @PIXY Cosmetics Official Prime Setter dipake sebelum makeup bikin kulit lebih hydrate dan “grip” makeupnya dapet dan dipake setelah makeup juga bantu ngunci biar lebih nyatu kaya second skin 🫧 Hasil complexion jadi lebih nempel, gak keliatan dempul, dan finishnya masih fresh sampe beberapa jam 🤍 #settingspray #makeuptahanlama #pixysettingspray