@ngasihtaukamu: #wardahsunscreen #sunscreenwardah

Skincare For You ✅
Skincare For You ✅
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 12 May 2026 03:14:34 GMT
702585
8108
50
497

Music

Download

Comments

padusipokoke
Liongirl :
Makin bingung buat flek /melasma mana yg tepat🤔
2026-05-15 00:27:41
1
user600973880775
Dewy21 :
aq pke yg biru enak lembab di muka muka ku gampang iritasi dan ada flek dikit
2026-06-15 06:57:21
4
kaulicai4
a xi :
ak pke yg oren formula yg baru lbh bagus poul dari yg lama.
2026-07-16 00:49:42
2
nahroya_56
Nahroya_56 :
dok buat usia 58 thn k yg mana, kulit kusam, flek,kulit belang mohon bantuan'x
2026-05-13 11:32:36
0
putra.tasik15
Dini priska :
aku tipkul berminyak, kemarin pake yang spf 50 tosca cocok, TPI sekarang kemasan baru malah close comedo, knapa ya😭😭
2026-07-23 09:43:16
0
yani.cuaem
Yani Cuaem :
pgen nyoba yg pink tpi tkut tmbuh clouscmedo😭
2026-05-12 09:27:32
2
wannast14
197 :
buat kulit kombinasi cenderung kering, kusam dan belang pake yang mana?
2026-06-23 10:16:00
3
kedai.dedak.gabus
Kedai Dedak Gabus :
yg mana 1 suncream yg sesuai untuk untuk jeragat
2026-07-25 13:40:35
0
maudi.kamarudin4
Maudi Kamarudin :
waduh berarti selama ini sy pake salah yang harus nya warna kuning 35pa+++
2026-08-04 22:52:56
0
thatpinguin
__🐧 :
how to order?
2026-05-30 11:03:05
0
ummiunahafizsnaka
siti zarlie ahmad :
klw skintific yg unggu... yg oil control... hybrid nggak yaa
2026-05-12 03:24:52
1
krisdiantxxxxyy
Icetea🍋 :
kalo untuk komedo yg mana
2026-07-08 12:59:42
0
ab.cf2345
abcd12345 :
ss physical wardah cuma 1 ya?
2026-07-27 03:12:25
0
aish_ff
ff :
buat kulit kering kusam yang mana kak
2026-06-11 12:29:42
1
nanda.fatin0
u suka i, i gasuka u :
kalo buat bekas jrwat itu pakek yg mana yaa?😫
2026-07-08 13:14:26
1
filter.kata
ف :
kulit kusam + kering + sensitif sdkt. cocoknya pake yg mana kak? utk usia :23
2026-07-10 12:57:28
2
littlerinav
𝒓. :
𝘆𝗴 𝗸𝘂𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗺𝗮𝗻𝘁𝗲𝗽 𝗯𝗴𝘁
2026-07-01 17:56:20
2
nabillanur.aprilia
laashopp✧˖°.🍰 :
saling follow dan like vt yu🥰
2026-07-01 03:54:15
1
tiaaaa0563
tiaaaa😍😍 :
trmksh y penjelasan y
2026-05-17 17:18:17
0
knnooowwww
🐰 :
riview omg
2026-05-27 05:21:16
0
heruwidodo657
Elis Mudri'ah Zain :
untuk melasma pakai yg aman, btw kulit q berminyak
2026-05-14 08:55:58
0
anggraini9615
MBAK ANGGRAINI :
yg gampang keringetan yg mana
2026-06-26 02:10:36
0
bunda_ker
BundaRisfa :
brrti sy sdh tepat.. pilih wardah UV shield acne calming 35 spf+++ emng nyaman n ringan d muka uda g mau ganti2 lg.. 🥰
2026-07-09 13:27:09
2
ardyntvvv
Fresh flower 🌸 :
kalo yg buat kulit gampang jerawat, kdg kering kdg berminyak yg manaa pliss 😭
2026-06-21 13:55:33
0
mamaloly21
Edeltrudys :
AQ skarang pake ss Wardah yg spf 50,,,
2026-05-20 09:17:27
0
To see more videos from user @ngasihtaukamu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About