Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@ngasihtaukamu: #wardahsunscreen #sunscreenwardah
Skincare For You ✅
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 12 May 2026 03:14:34 GMT
702585
8108
50
497
Music
Download
No Watermark .mp4 (
0MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
Liongirl :
Makin bingung buat flek /melasma mana yg tepat🤔
2026-05-15 00:27:41
1
Dewy21 :
aq pke yg biru enak lembab di muka muka ku gampang iritasi dan ada flek dikit
2026-06-15 06:57:21
4
a xi :
ak pke yg oren formula yg baru lbh bagus poul dari yg lama.
2026-07-16 00:49:42
2
Nahroya_56 :
dok buat usia 58 thn k yg mana, kulit kusam, flek,kulit belang mohon bantuan'x
2026-05-13 11:32:36
0
Dini priska :
aku tipkul berminyak, kemarin pake yang spf 50 tosca cocok, TPI sekarang kemasan baru malah close comedo, knapa ya😭😭
2026-07-23 09:43:16
0
Yani Cuaem :
pgen nyoba yg pink tpi tkut tmbuh clouscmedo😭
2026-05-12 09:27:32
2
197 :
buat kulit kombinasi cenderung kering, kusam dan belang pake yang mana?
2026-06-23 10:16:00
3
Kedai Dedak Gabus :
yg mana 1 suncream yg sesuai untuk untuk jeragat
2026-07-25 13:40:35
0
Maudi Kamarudin :
waduh berarti selama ini sy pake salah yang harus nya warna kuning 35pa+++
2026-08-04 22:52:56
0
__🐧 :
how to order?
2026-05-30 11:03:05
0
siti zarlie ahmad :
klw skintific yg unggu... yg oil control... hybrid nggak yaa
2026-05-12 03:24:52
1
Icetea🍋 :
kalo untuk komedo yg mana
2026-07-08 12:59:42
0
abcd12345 :
ss physical wardah cuma 1 ya?
2026-07-27 03:12:25
0
ff :
buat kulit kering kusam yang mana kak
2026-06-11 12:29:42
1
u suka i, i gasuka u :
kalo buat bekas jrwat itu pakek yg mana yaa?😫
2026-07-08 13:14:26
1
ف :
kulit kusam + kering + sensitif sdkt. cocoknya pake yg mana kak? utk usia :23
2026-07-10 12:57:28
2
𝒓. :
𝘆𝗴 𝗸𝘂𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗺𝗮𝗻𝘁𝗲𝗽 𝗯𝗴𝘁
2026-07-01 17:56:20
2
laashopp✧˖°.🍰 :
saling follow dan like vt yu🥰
2026-07-01 03:54:15
1
tiaaaa😍😍 :
trmksh y penjelasan y
2026-05-17 17:18:17
0
🐰 :
riview omg
2026-05-27 05:21:16
0
Elis Mudri'ah Zain :
untuk melasma pakai yg aman, btw kulit q berminyak
2026-05-14 08:55:58
0
MBAK ANGGRAINI :
yg gampang keringetan yg mana
2026-06-26 02:10:36
0
BundaRisfa :
brrti sy sdh tepat.. pilih wardah UV shield acne calming 35 spf+++ emng nyaman n ringan d muka uda g mau ganti2 lg.. 🥰
2026-07-09 13:27:09
2
Fresh flower 🌸 :
kalo yg buat kulit gampang jerawat, kdg kering kdg berminyak yg manaa pliss 😭
2026-06-21 13:55:33
0
Edeltrudys :
AQ skarang pake ss Wardah yg spf 50,,,
2026-05-20 09:17:27
0
To see more videos from user @ngasihtaukamu, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
No dey call me boss again|😖💔 #gehgeh #viraltiktok #tiktok @Geh Geh #fyp #relatable @TikTok
maa🥹#rumahku
เมนูใหม่🍽️ของทางร้าน น่า eat มากๆค่า😍 อร่อยทุกเมนูเลย บรรยากาศร้านก็คือดีย์ มีหลายโซนให้เลือก ที่จอดรถกว้างขวาง พนง.บริการดีสุดๆ ใครยังไม่ได้มาแนะนำเลยค่ะ😊 #รีวิวร้านอาหารเชียงใหม่ #ร้านอาหารเชียงใหม่ #ร้านอาหารดังเชียงใหม่ #มีอันจะกิน #meeanjakin
If you say so 🤷🏻♀️ #armor #goth #knight #trend #CapCut
Sạc dự phòng Baseus chất lượng lắm #baseus #sacduphong20000mah #xuhuongtiktok #muataitiktokshop #backtoschool
BE HUMBLE TO SAY SORRY EARLY #apostlejoshuaselman #teaching #humble #thoughtleadertv📺 #fyppppppppppppppppppppppp
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy