@dayushinta05: Came back here for the second time and now the second floor is finally open 🌿✨ The space feels bigger, cozier, and perfect for slowing down a little longer. Great food, warm service, and always such a lovely experience 🤍 📍This is Bali, Ubud #UbudCafe #BaliCafe #CafeHopping #BaliVibes #UbudLife
Shinta
Region: ID
Tuesday 12 May 2026 04:15:08 GMT
Music
Download
Comments
Muttia🦋 :
canggung bgt g sih duduk yg di atas😭
2026-05-22 07:26:02
32
Cancer♋️ :
bingung tag siapa ngg ada tmn yg bsa di ajk 😁
2026-05-13 23:03:30
39
Sundaybest :
Parkirnya dimana yah ??
2026-05-16 01:28:42
1
𝐭𝐢𝐫𝐚 𐙚 :
kemaren cmn pesen ini, pdhl pgn coba nasi campurnyaa. tp bener2 masih kenyangg bgt. staffnya ramah2 pwolll🤍
2026-07-11 19:51:37
1
TRI INDAR WATI :
makanan nya semua enak tapi sayang sampek ngantri lama nungguin nya😁
2026-05-21 11:53:06
4
Aries ♈️ :
2026-05-16 02:53:32
7
kiaya amy 🌺 :
Loved it here!!!
2026-05-30 04:36:29
1
Loviana_Nae :
Nanti ya stlh doi gua ke luar negerii baru ksini😁😁 sendiri
2026-05-13 23:43:05
3
sahara :
kak bisa surprise birthday ga ya?
2026-05-15 17:11:19
2
icall_jmbt :
Keren sih
2026-05-13 08:00:43
8
Alysia782 :
Kenapa sih kalau bagus itu jauh tempatnya😭😭
2026-06-14 09:39:00
3
Sulyadw :
Staf nya ramah banget 🥰
2026-05-13 13:52:01
3
_mbakya :
Harga makananya under brp kak
2026-05-18 07:29:30
1
iamnotnay :
ini ada minimal spendny gak
2026-05-15 15:11:48
1
ayuu :
2026-05-15 04:50:08
1
jamal si kucing :
di situ kan ada resto ibuku juga nama nya suka kebab
2026-05-21 13:48:47
2
SweetElvara :
sumpah disini enak bangtt++🥺
2026-05-19 02:15:09
1
Vita_Vee💙 :
Cuss
2026-05-13 07:57:58
2
it'sme :
Ada min spend ga ka?
2026-06-12 02:47:52
0
Sam :
Servicenya keren banget ramah semua🫶🏻
2026-08-09 16:48:38
0
🌙 :
Mau bgt kesini
2026-06-23 07:51:33
0
Anisa juliana sary💎 :
G mungkin tiba2 lewat kan
2026-07-25 19:48:28
0
MAMA :
bingung tag siapa ngg ada tmn yg bsa di ajk 😁
2026-05-25 15:21:02
0
To see more videos from user @dayushinta05, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.