@ndr._: Membalas @zkyy✨ btw ini hasil dibulmaat gue pribadi yaa, beda bulu mata beda hasilll 🤏🏻

indrilestariii
indrilestariii
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 13 May 2026 03:35:00 GMT
299889
9147
141
690

Music

Download

Comments

sandyy0045
sandyy :
aku punya yang pink, waterproof kali sampe rontok bulmat aku 😔
2026-05-13 04:12:43
523
are_myeverything
libraaura :
mascara terkamprettt, sgt" waterproof sampe emosi sendiri pas ngebersihinnya😭🤣
2026-06-04 08:49:38
168
princ3sss_3
haiii sehaa disnii👋 :
TOLONGGGG CARA HAPUS MASKARA DZALMEE IJOO GIMANAA😭, UDAHH 2 HARII NEMPELL TRUSSS
2026-08-18 23:21:15
20
joovaaniii
joovviiee :
yg pink bener bener susah bgt ilangnyaaa😭😭😭💔💔
2026-05-13 05:08:10
76
cupcakebaby237
˚ ༘ ⋆。˚ trianiii ✦ :
yang pink waterproof bangett, pakai seharian masih tegak, tapi tiba di hapus susahh bangett😭😭😭
2026-07-06 06:54:41
17
whitelpnn
zara🇧🇷 :
heran gw netizen byk yg request waterproof TPI giliran udh tersedia byk yg komen susah dihapus... hdehhh
2026-05-17 09:15:44
24
prilllllllll__
🩰🎀 :
aku pk yg ijo waterproff sampe seminggu
2026-07-11 06:26:46
6
081211.z
ziezie :
buat sekolah (natural) ambil yang mana ya
2026-06-25 11:43:47
5
vistarrrr_30
viiiiiiiiiiii★ :
terlalu waterproof bgtttt sayanggggggg,udh pernah coba💗
2026-05-13 03:57:10
70
nuhii04
Nuhii :
masih penasaran tapi belum beli 😭
2026-05-19 01:01:45
20
ditaa_saf
dits :
punya dua²nya🫡
2026-05-13 09:28:18
5
whosnaaaii
whosnaaaii :
yang pink bikin trauma sampe bulu mata aku sampe botak
2026-08-01 13:25:30
1
user513944761
Sagitarius🥇 :
aku pake yg ijo gak hilang hilang Sampek 3 hari 😞
2026-08-17 12:22:05
2
nayla.azahra420
nanay :
akuu pake yang pink,, waterprof poll banget 3 hari baru ilang padahal pake dah milkcleanser
2026-05-17 12:55:36
18
heeminibila
bilaliluu` :
aku pake yg pink dua hari baru ilang😭
2026-06-19 18:03:38
3
ripah286
iP4h :
guys ada yg mau bayarin maskara dazzleme aku ga?, masi baru/ada bungkusnya jg blm di buka samsek 35rb aja bisa oyen
2026-06-23 18:23:33
0
hicups17
lime🍋 :
dazle bagus sih cuma bersihin nya susah sampe bulumata protol:(
2026-05-13 12:11:27
12
nipaujia
polkadot :
pake micellar water Wardah yg ada oil nya bisa ga si?
2026-05-15 06:25:47
1
bakpoooo
Bakpooo :
aku beli yg ijo sama item😂
2026-05-14 09:56:22
3
luna08508
bulan :
yg pink mantep bgt
2026-06-12 10:39:32
2
bun.nyeon23
bun.nyeon23 :
yang semurmer dazzle me tapi gampang dihapus apa ya guys. setidaknya under 60k deh
2026-05-13 04:37:54
0
zayoow
zayoow :
temen2 aku sampe kepo aku pake maskara apa gr" iniii, minusnya susah diapus aja😭
2026-06-12 10:09:18
2
hyloo000
wawaa🫧 :
spil soflens ka
2026-05-13 04:00:06
2
kawai12_1
Taurus♉ :
bikin bulu mata copot Krn susah bgt ngebersihinnya😭
2026-05-13 06:17:32
2
iiittthhaaa
𝕋𝕒𝕚𝕥𝕒 :
Aku punya yang pink tapi keknya aku yang gak bisa makek ngegumpal. Tapi emng bner susah bet di hapus😭😭😭😭
2026-05-27 12:56:47
1
To see more videos from user @ndr._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About