@reginanugroho: korean look pake mini cushion nya @Wardah Beauty Official 🤏🏻 . gemes banget versi mini nya!! performa sih tetep mantep ya sama persis tetep high coverage, nahan minyak, dan ga oksidasi🙂‍↕️ catet 25 mei!! . #cushionwardah #cushionkiyowowardah #wardahcushioncloud #colorfitcushion

VRegina Nugroho🇮🇩
VRegina Nugroho🇮🇩
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 13 May 2026 10:45:22 GMT
230052
280
16
60

Music

Download

Comments

shesgonefraway
varacey :
yg kecikk isi brapa gram ka??
2026-05-13 11:15:15
1
indira.arnita
Indira Arnita :
ini pasti bakal jadi rebutan sih, soalnya lucu dan kepake banget buat daily activity
2026-05-15 13:06:11
0
armorazal
armorazal :
mini size gini enak sih buat dibawa nongkrong atau kuliah, simple aja jadinya
2026-05-15 11:58:03
0
sintia.rena7
sintia rena :
mini cushionnya kecil banget lucu, masuk tas kecil juga pasti gampang
2026-05-15 14:01:05
0
nisa.angelin
nisa.angelin :
aku suka bangt sama cushion wardah ringan dan ga bkin makeup geser 🥰
2026-05-15 19:00:17
0
mutiaayu505
Mutiaayu50 :
akhirnya ada versi mini juga, jadi gak perlu bawa cushion gede kemana mana
2026-05-15 09:40:15
0
sriii.handayanii
srihandayani :
cushion wardah yg ijo ini bkin makeup jd bagus dan tahan seharian
2026-05-15 10:59:56
0
pcychnyl2
lsamanda :
lucu bgt😭
2026-05-13 11:42:31
0
kes.rizky
kes.rizky :
aku suka cushion wardah yg ino ini soalnya finish matte nya cakep
2026-05-16 08:52:33
0
hildamay030
Hildamay :
wardah makin lama makin ngerti maunya cewe, practical tapi tetep lucu
2026-05-15 10:48:02
0
To see more videos from user @reginanugroho, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About