@cagitaal: Agak nyesel baru coba moisturizer @Formulogic: Indonesia ini sekarang 🥲 Ternyata senyaman itu dipake waktu kulit aku lagi breakout, kemerahan & sensitif. Di kulit aku yang lagi jerawatan hormonal juga keliatan bantu calming, jadi beberapa jerawat yang lagi meradang tuh lebih cepet mereda ✨ ad Formulogic: Panthenol All-in-one Barrier Cream #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer

cagi | cool olive & curls 🫒
cagi | cool olive & curls 🫒
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 13 May 2026 11:14:57 GMT
18664
390
6
16

Music

Download

Comments

1ammemine
☘️ :
lembapin ini atau labore revive cream?
2026-05-16 01:53:31
0
anggrya_
anggrya_ :
Ahhh penasaran mau nyoba ke kulit aku juga yg acne ini 😍😍😍
2026-05-21 23:42:42
0
anyarchivez
anya • ༘⋆ tan & curls 👩🏽‍🦱 :
ini brand mana kaa? korea kah?
2026-05-14 06:28:29
0
fiorevdw
fiorevdw :
kupikir km udh engga jerawat kaaak soalnya keliatan mulus bgt😭😭😭
2026-05-13 13:42:34
0
To see more videos from user @cagitaal, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About