@cagitaal: Agak nyesel baru coba moisturizer @Formulogic: Indonesia ini sekarang 🥲 Ternyata senyaman itu dipake waktu kulit aku lagi breakout, kemerahan & sensitif. Di kulit aku yang lagi jerawatan hormonal juga keliatan bantu calming, jadi beberapa jerawat yang lagi meradang tuh lebih cepet mereda ✨ ad Formulogic: Panthenol All-in-one Barrier Cream #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer