@farhanalmursalat__: Salah itu manusiawi dan wajar, yang gak wajar itu kalau lu gak mau belajar dari kesalahan. Jangan menyerah sebelum bener-bener mencoba. Dapur itu keras, tapi disitulah karakter lu dibentuk. Stay strong!🔥 #kitchen #cheflife #hotelier #work #chef

farhan.al
farhan.al
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 13 May 2026 13:27:39 GMT
366338
64181
467
2045

Music

Download

Comments

qiaatull
aciii :
tapi ngerasa masih bodoh aja si ka, kyk ngerasa gua ga pantes aja kerja disini pdhl udh mau 3 bulan tpi masih banyak salah dan banyak gataunya:(
2026-05-14 11:02:38
1667
qhaqha_q
Q :
toleransi kesalahan tuh brp lama si bang gue baru 2 hari rasanya kayak gak dimaklumin bgt buat kesalahan
2026-06-06 10:15:14
1441
itsjupee
matchacheese :
siapa yang 2minggu kerja tp dh pengen resign?😭
2026-05-31 06:43:37
332
iovalarr
allyria :
gw bgt tiap bikin salah bawaannya mau resign 😭
2026-07-01 14:54:31
105
nanonaninuno
2nd :
aku pas hari ke 3 dan 4 berasa berat bgt, gatau apa2, mau nanya ke senior tp muka2 mereka udh kyk malas bgt buat ngajarin😭
2026-07-05 11:10:20
87
syarlaimeliaajiza
syarlaimeliaajiza :
wkwkwk sialannya gw dibilang agak males, padahal gw cuma bingung harus melakukan apa
2026-06-02 20:11:28
74
andihopee
terserahejay :
bru 1hri kerja rasanya pgn resign, keras bnget f&b
2026-06-18 09:44:21
60
imfine.08_6
Dindaaa:) :
untung vidio nya lewat ke ak, jujur ya kak capek banget, padahal baru 2 hari kerja
2026-08-01 11:23:45
7
caca_gst
bulan 🌙 :
jujur baru 4 hari training kerasa bgt bodohnya kaya gk betah takut di judge yg lain ngerasa kalo yg lain ngomongin dibelakang klo aku gk bisa apa2 pingin resign rasanya tpi baru juga 4 hari baru training lagi 😔
2026-07-02 13:29:00
24
ceaaay2
matcha :
tapi bener bener ngerasa gagal padahal kerja baru 1 bulan
2026-06-08 11:11:03
43
anakt.rex
teaa_aple :
Jujur emang gapapa kok dan ngerasa wajar. Tapi yg ga wajar tuh respon orang² di lingkungan sekitar yg bikin gak enak, kayak disalah²in, di bentak², dan yg paling sakit adalah ga dikasih kesempatan lagi buat belajar/berkembang sama atasan dan di cap gak bisa kerja sama sekali🙂
2026-06-30 08:40:09
14
selena081997
Selena :
tapi2 spv dan atasan gak mau lihat proses
2026-07-10 11:43:02
8
serius47k
IKAN HIU🦈 :
di marahi padahal baru 2 hari kerja di salah ini salah itu lah disamakan Ama dia yg udh kerja disitu berpuluh puluh tahun,
2026-07-29 05:18:05
7
wawa_fauziah
<3 :
paling males dibanding" bandingin sama yg berpengalaman
2026-06-19 08:13:55
6
hiraaa8740
hiraaa🪻 :
wajar ngga sih udah dua Minggu kerja masih lelet,soal nya ini pertama kali aku kerja🥺
2026-06-18 11:28:29
6
nprfct
𝒯𝒾𝓇𝒶𝓂𝒾𝓈𝓈𝓊 :
aku gtau tiktok kenapa ,tapi kak vidio kmu lewat pas aku lagi ngerasa berat bgt sepulang kerja ,karena aku buat kesalahan d pekerjaan aku, nahan nangis dari pagi d dpan senior , dari tadi berfikir mau resign aja .😭😭😭 semangatin aku plissssss
2026-05-16 06:30:47
475
yootty51
49% :
pas banget lewat pas udah pulang kerja, kerja udah 5 bulan, tapi kerasa berat banget soalnya sering ngelakuin kesalahan, bosnya baik sih tapi karyawan yang lain yang bikin takut dan was2 kalo salah
2026-05-21 13:38:30
85
fransiscanabilap
billowww :
tapi atasan gue maunya semua jago secara instan, dengan zero mistakes, pressure cuy, udah usaha kerja benerjuga ga cukup, harus jago dalam waktu singkat!:"
2026-05-17 10:08:25
99
ewthree_
d'zi!p :
mau kuat gimana kak, training 2 Minggu, disuruh cepet cepet bisaa, baru juga 4 hari, dan di ke3 harinya aku sadar perlakuan bos ke aku dan temen ku beda banget, dia ngelihat kesalahan ku aja, giliran aku bener dia diem, mau sampe kapan, dari pada kelamaan tekanan batin mending resing
2026-06-23 12:35:11
7
manusiahplenger
rasyid :
aku milih resign sumpah,tmn nya si enk enk ya tpi kaya ngerasa bodoh aj yg lain uda paham sedangkan gue masih ga paham² barista tanpa pengalaman itu setengah mati+ga enk sm owner nya kya gue tolol banget🥲😭
2026-06-28 12:28:25
21
nsuciii
Noci.hate.u :
Kalo malah jadi omongan giamna kak?????
2026-05-16 11:48:36
198
defi854_
Defi Dwi Lestari :
udah kerja 12 hari tapi masi agak bingung dan di tuntut harus cepet bisa😭
2026-05-19 14:15:28
20
To see more videos from user @farhanalmursalat__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About