@ringga640: Jangan ya #xyzbca #vario125newgen3 #creatprsearchinsights #fyp #foryou

DOF 
DOF 
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 13 May 2026 16:28:43 GMT
187341
6157
240
256

Music

Download

Comments

uqy.a
𝘚𝘺𝘢𝘶𝘲𝘺 :
cuma gen3 yg bisa gua tebak diantara motor² lain dri stoplampnya😭
2026-05-14 05:06:36
988
ikyy14912
ikyy :
motor dengan sejuta hujatannya tpi gua beli😭
2026-06-04 17:01:59
181
_tari004
-❀𝐭𝐭𝐚𝐚𝐭𝐚𝐫𝐢𝐞𝐞_ :
emng nya knp sih!? mau gen 3 kek selera orang beda', yg pnting pake duit sendiri ngk pke duit loo
2026-07-07 07:27:51
18
taufurizidann
J1B3NK :
ini kan?
2026-05-14 12:36:43
28
wanz_ye
Andra_C¹²♡ :
gua yg agak susah bedain vario gen 1 sama gen 2
2026-05-14 10:52:31
87
erikeriksyputra
Erik Erik Syutra :
kenpa tu mas
2026-05-14 15:54:00
6
dedeeeeeee0911
🦖🕸️ :
ngtain gen 3 kayak gitu emng bisa beli?bhkan hrga lebih di atas gen 2 🤣
2026-06-11 12:31:37
29
kasur......terbang
orang :
takut Ultramen nya keluar
2026-06-16 11:46:26
1
ileft_youu
I Left You :
pas lihat stop lamp gen 3😂
2026-06-12 14:30:09
8
akbarrafa78
black id :
biarpun bnyak yg hujat,tpi laku keras bossku,harga jual masih di atas motor lain
2026-07-14 11:11:11
4
user596191747
Inda suhinda/ iteng :
lampu depan nya gmna ka
2026-05-16 12:29:05
1
mcioficial_0922
Abdul :
emang ini gen 3, setau gw vario udah banyak banget dah, mulai yg pertama vario karbi 125, trus muncul lagi vario thecno 125, terus ke yg injeknya aja udah 3 varian, masa yg baru di sebut gen 3 harusnya gen 5 atau 6 kah
2026-06-28 17:38:10
0
iscuit_1
Biscuit :
gak papa di bilang produk gagal....yg penting bisa beli cash🤣🤣🤣
2026-07-26 13:07:06
2
ade_qiuqiu
Ade_Qiu-Qiu :
karna sapkbor belakang sm ban mengsol/meriingg kekanan/kekiri wkwkwkkwkwkwk
2026-06-12 00:18:30
3
_rizal1957
AFRIZAL :
yg strett juga cakep nih, itu lah guna nya stoplamp belakang d buat begitu supaya tidak terjadi kecelakaan, dari kejauhan udh kelihatan baik motor+mobil dari belakang
2026-06-07 08:43:15
1
arifinsnc_
🅰️rifin :
terang bnget stop lamp vario gen 3 ngeselin pokonya🙃
2026-05-17 10:19:27
5
msyahrulibad12
Muhammad Syahrul Ibad :
lampunya kecil sebiji tapi gak ramah dimata asli
2026-07-12 16:22:48
2
m_atchaaa.1
A :
kalo malam make ni motor mau ngerem pun jadi segan😭
2026-07-07 22:41:07
0
hehey_not
Alby :
al hamdulillah saya pakai gen 3 sudah 4 bulan, rasanya nikmat tanpa mikir pendapat orang, jalan tenang tanpa mikir angsuran 🤣🤣🤣☺️
2026-06-08 04:53:00
2
its_d1pa
D :
minusnya nih motor bikin ga enak sama pengendara yang di belakang kita anj😭😭
2026-05-30 22:42:39
2
kuyfits
kuyfits :
Saya punya gen 2 sama gen 3 tapi menurut saya bagusan gen 3. Keren aja gitu liat lampu belakang kayak mata ninja. Sedangkan kalau gen 2 modelnya tajem, tapi waktu lampu belakangnya hidup, konsepnya gak jelas,kayak ada beberapa titik titik merah, kecuali di ganti pakai lampu variasi
2026-06-12 13:50:42
0
xynoxxz.29.08
☮ :
bukannya hampir sama kaya aerox🗿🗿
2026-06-07 02:18:44
1
_r4zzz_
R4zzz :
di siang hari aja udah silau apalagi malam🗿
2026-06-05 16:51:02
1
virlya_nr
virlya. :
Mnurt gua sih terang PCX,ADV... klau sesama vario terang V160
2026-05-30 03:58:43
1
r___van
🍃van≈ :
gua udh ganti make yg running bng...tambah bagus kok
2026-05-15 04:57:57
0
To see more videos from user @ringga640, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About