@sasashe.ee: when yaaa #hoplessromantic #fyp

kebab enak
kebab enak
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 13 May 2026 18:23:25 GMT
5213112
1013079
3370
58427

Music

Download

Comments

iwannabe_yours25
laras :
repost ah biar dikira pernah ke uniqlo
2026-05-14 10:10:37
57412
readinaddict
readinaddict :
him yang dimaksud :
2026-05-16 16:13:27
9974
jaeminaaa02
jaem :
sambil mikir “ah rugi bgt ga jd pacar gw”
2026-05-14 01:44:50
52127
pistacioooww
aaul :
kak buatin versi yg di serba 35 dong soalny ga pernah ke uniqlo
2026-05-16 14:31:08
5382
akilaumar_
luliiii :
"ini kalo dipake dia, pasti cakep bgt"
2026-05-14 10:30:27
18674
hermosas.queen
Your Paths :
ternyata pikiran ini wajar
2026-05-16 03:00:53
1800
tttwellspare1_
Whilly :
disukain balik aja juga belum, udah mikir bagusnya beliin hoodie atau jaket yah
2026-05-14 09:56:39
5497
silenttpliss
Ssstt_ :
ke uniqlo cuma buat ninggalin sidik jari di semua pajangan
2026-07-17 04:33:16
384
aelphyra
s✩⋆ :
"klo couple kyknya bgs deh"
2026-07-24 04:24:41
249
oktaviadwiyntii
viiiiii :
nyeletuk “pasti pacarkuu ganteng bgtt kalopake ini ntar aku beliin ah for gift karena diaa udaa sayang sama aku” padahal gapunya pacar😭🙏
2026-05-16 02:18:58
1083
nadaashki
𝓝 :
" ini klo couple sma dia bagus deh "
2026-05-18 00:10:53
557
sepedarodatiga00
orelie 🪸 :
TIAP BUKA SHOPEE JUGA
2026-07-17 12:59:47
21
sweatnesss
aya :
"pasti cowo aku klo make ini cakep nih" PADAHAL MAH COWONYA GAADAA?????? tpi kayak udah membayangkan............ apalagi klo liat jam tangan....... (dia makin ganteng deh kayaknya klo make jam tangan ini)
2026-06-17 16:46:41
24
aicah8197
Kebab :
mikirin buat him, tapi him nya aj GK ad
2026-06-05 23:05:11
29
_sntslt
shen :
gua kebayang bayang “kalo dia make ini pas ketemu gua bagus deh, terus gua make baju yang warna nya gini juga, apa gua beliin ini ya buat dia” PADAHAL DEKET AJA KAGAA :(
2026-07-17 11:53:54
15
user22235556671
no ads. :
padahal him nya ga ada
2026-06-20 16:26:27
13
dika.agpra
Dika Agpra :
masuk uniqlo : "sayang, kayaknya ini cocok sama kamu, coba deh" I wishhhhhh, soalnya kalo beli sendiri paling beli jaket doang, gatau kira kira cocok ga kalo beli yang lain wkwkw
2026-07-24 12:34:17
9
sananyone_
sananyone_ :
tpi yang di pikiran gua laki-lakinya jeno😭🙏🏻 kaya “eh ini cocok dah di pake jeno”
2026-07-05 11:02:02
11
sinsoobbe
bby :
ah sayang banget gue gda cowo
2026-05-14 09:47:50
879
meh_shatti
mah :
gw justru ngeliat ke men section and think like "damn, wish i could wear these"
2026-06-01 09:23:58
15
nnxnnxnnx
nrrr :
not only in uniqlo but in every men section clothing store :)
2026-05-17 14:56:01
127
karensmithp
nay :
request di serba 35 kak
2026-05-29 05:59:19
11
mydumpzzie
audreyy 🇩🇪 :
padahal punya aja kaga 😃
2026-06-17 04:32:58
10
To see more videos from user @sasashe.ee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About