@dian_0119: ganggu bet #violencedistrictroblox #violencedistrict #robloxfyp

Zen
Zen
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 14 May 2026 01:50:10 GMT
72727
6182
357
215

Music

Download

Comments

x_ieras
xier :
pls buat dev, tutup aja chat global.. ganggu komunikasi team
2026-05-14 15:03:26
2347
gebby_1307
꧁ᥱᑲᥡ꧂ :
ganggu banget, untuk aku yg kepoaan 🗿
2026-05-14 16:16:45
500
shena_qi
Shena :
itu kan global anjir😭
2026-05-14 11:20:38
292
reamwewing_0
Apipi💥 :
yang nyalahin orang lagi ngobrol di chat global aneh sih
2026-05-15 01:17:25
80
jeffkecap
ׅ꯱tׁׅɑׁׅꭈׁׅ 𝐂𝐚𝐢𝐧𝐞 :
plis sediain chat khusus ilangin chat gl biar gak ganggu anjir soalny kafang aku ngira tim ku ngechat cikk
2026-05-14 12:56:23
89
kayla_plengerimup
backbuner :
Ini cuman gw yang suka chat global?
2026-05-14 15:53:40
59
rimaajaw08
ima ngaku anime :
@ɾíოαα`:ribet lo tinggal pencet chat "di sini" udah itu, lagian bgus kok chat global klo gada temen mabar tinggal chat dsitu biar ada temen, nanya2 tips atau info game buat newbie yg gtw , nyari temen party, nyari rekomendasi perks, buat ngobrol + seru seruan , gara2 chat global aku jdi byk temen mabar bahkan ada temen dari luar negeri
2026-05-14 17:09:41
8
callmeheewife
희승 :
mau di biarin tapi jiwa kepo gw gak bisa di tahan😭😭
2026-05-14 21:31:14
29
babe.bbe_
🕸υηкωση🕷 :
chatnya knp gak di server sendiri ya?
2026-05-14 11:53:21
84
z4ra4._
💭 ۪ zariee :
boleh si ada chat global,tapi tolong bgt buat ada fitur matiin chat global diseluruh game plss
2026-05-15 14:12:11
15
ged2p
⃟ :
kegocek jir, gua kira tim chat sesuatu tp trnyata global hh
2026-05-15 00:01:33
7
qrnnn5
:𝅄 ── ׁqrnn ୭୧ ꒽ᩚ ׅ⛓️ :
jujur buat apa chat global
2026-05-14 20:41:46
9
itsnatnat_coco
syaa :
pls jngan chat yg ga penting di global, ya gua tau ya yg nama nya global itu meliputi seluruh dunia tapi tolong jangan chat yg ga penting bnyk yg ngelag, keganggu, ga fokus gara gara notif kalian. kalo mau chat, chat itu yg penting penting aja misal mau cari temen mabar atau cari pacar pokok ny jngn yg ga penting dan klo kalian seserver ga ush chat di global.
2026-05-15 05:03:25
7
justmoulop
Mw :
senggaknya adain fittur buat nonaktifin notifnya juga , biar ga ganggu 😌
2026-05-15 09:11:16
6
plengertapiimup11
plenger :
mending adain nonaktifkan chat global dah, banyak yang suka banyak juga yang gasuka
2026-05-16 03:50:59
6
asnoozez
asnoozez :
gapapa ada chat global, tp at least ada pilihan buat nonaktifkan chat global ga si...
2026-05-16 05:22:02
10
tiffa_rawr
anyaaaaawwww🤓😽🙌🏻 :
aku bileg "chat tidak tersedia di wilayah anda"😭🤚✋
2026-05-14 13:33:26
69
eclipsereinity
rein :
aslii brisik ih, kalau se server chat di servernya aja dah gausah di global 😭😭
2026-05-14 12:21:57
23
1jecca_
𝐉ᥱ ginjal kanannya lepi :
LAH GLOBAL? pantes gua liat ada usn lain kirain temen se tim pas gua cek gaada, ternyata global
2026-05-14 16:15:55
5
abc_dinn2
dinot^v^ :
padahal ngobrol nya juga pada gk nyambung🗿
2026-05-14 11:10:07
8
renn_ne1
Kaze :
ketik gini bgt /mute chat
2026-05-16 20:23:12
0
nnrkdkdk
NN :
itu chat global di mute pun ga mempan
2026-05-29 11:06:24
3
_fluffycutee.2
ichaa🐱 :
itu buat apa? gak paham
2026-05-14 11:59:52
0
To see more videos from user @dian_0119, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About