@___wilrd: brooo???? #workout #gym #motivation #sad #fyp

Natus Vincere🫀
Natus Vincere🫀
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 14 May 2026 11:36:51 GMT
97052
10068
120
595

Music

Download

Comments

ariyanzx6
—7Arynz? :
pertama kali pus up geter dan sakit 🥀
2026-05-20 01:53:17
89
begenyol.bali
FOTO PROFIL KU ADALAH PANUTAN :
konsisten udah tapi protein ga ada uang gak punya 😂😅
2026-05-25 07:13:45
12
p774986
p :
gw konsisten workout knp badan gw tambah kecil
2026-05-16 12:25:53
4
ulu758
dix nyong :
gw masih tahap awal.di lengan.tapi setidaknya. gw udh 25 kali pus up💪
2026-05-20 13:04:33
3
oxann911
Oxann triple n :
awal awal gabut tapi karena sensasi doms nya yang nagih gua keterusan
2026-05-20 11:50:05
2
xfxfxf61
?? :
karena gw jelek 😹
2026-05-19 14:17:20
1
tangguhwijaya5
darko :
tapii gimana iya melawan rasa malas di saat mau workout🙂
2026-05-21 09:38:44
0
radja.store0
Radja Store0 :
just friends
2026-05-26 12:32:03
1
olengcihuy
AL.. :
mulai work out karna ada orang yg ngatain kecil,kurus sekarang udah jalan sebulan, doa in guys
2026-05-22 11:08:19
3
raden.s037
opet★♥︎ :
gue di hina sama org
2026-06-11 14:42:03
0
zanss8278
zanss :
susah banget konsisten 😔 ....
2026-06-15 14:21:14
0
mang_eakk36
... :
oiii crush gwa respon penasaran bgt gwa anjirr alasannya pliss 🗿
2026-05-22 19:54:55
2
sbrkyyy
Cupc٥ʷₚͦ៰ᷜ⍳٥ˢ :
hinaan kan?☺️yappp aku mengalami nya ☺️
2026-05-21 11:47:25
1
kelvin.aditya13
Vinz`🇵🇹 :
kamu datang di waktu yg tdk tapat🥺
2026-05-23 11:18:19
1
asamlambung214
Debora :
kalau aku mulai workaut supaya bisa mengejar cinta yg setara tapi kawan ku suka juga sama dia pengen nyerah tapi udh terlanjur cinta 🙂🙁🙁
2026-05-31 02:05:19
1
aymbertigaaaaaaakdo
plr :
2026-05-19 00:07:20
1
pesanan.khusus192
A I D I L :
pertama kali workout otot Doms🥹
2026-06-23 06:27:23
0
antonsujarwo536
anton sujarwo :
bapak" anak 2 baru kemarin muLai workout,,udh di tanya aLasan nya apa..pasti tau Laahhh..
2026-08-09 14:17:50
0
dika.akbar859
ardikaakbar :
gw jujur awal mulai workout/gym karna gagal dalam percintaan dan gagal semua nya jdi pelampiasan gw ke gym/workout
2026-08-19 01:03:56
0
naharuddin.udinn
nasar :
di hina karna kurus
2026-08-01 13:13:25
1
iikmayma
iikmayma :
apa jir gua wo cuman karna mau punya badan bagus doang
2026-06-22 04:01:32
1
wlafaceid
wlafaceid :
pertama kali gw abis di putusin dari situ lah terbentuk nya motivasi membarai pikiran ku
2026-07-27 16:21:07
0
To see more videos from user @___wilrd, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About