@etherellenta: tiap dia marah gue nangis karna soalnya dia suka nahan marah sedih kecewanya jadi kek bom waktu gitu makanya kalo ga tahan dia teriak tapi nangis #tastetheseries #phuwintangsakyuen #foryou
gua blm berani nonton ini,karna gua bnr2 se gak suka itu liat peran² normal😭
2026-05-15 11:29:31
1812
ɴᴀʀᴀᴘʜᴜ :
AKTING PHUWIN MENDALAMI BGTT GA TEGA
2026-05-15 14:26:51
1252
deobeulss :
Everytime phuwin series without pond how i wish pond suddenly will come when he cries and comfort him 🥺
2026-05-17 10:12:50
240
keen :
disini akting phu bagus banget
2026-05-14 14:17:59
426
🐻🐼 :
disini ada pond nya g phiii😭😭 klo ada mau nonton klo ngga, ngga sanggup, liat diaa tanpa pond😭😭😭😭
2026-05-15 09:45:36
152
violaatte☔🌻 :
beberapa kali liat orang ngomentari dia tentang akting nya yang katanya jelek. tpi as a non fans. menurut ku dia bagus bagus aja deh.. mana emosi nya kerasa banget. nangis nya ngajak2 😭
2026-05-16 13:14:27
49
🩷 𐙚˚࿔Dynah 𝜗𝜚˚⋆ 🍒 :
alasan aku GK mau nonton drama yg berbau kehidupan nyata atau di ambil dari kisah nyata aku selalu nonton drama pilih pilih paling aku suka berbau fantasi di banding yg normal soalnya hidup aku juga persis kayak gitu kalo lihat drama yg normal rasa trauma ini kambuh lagi rasanya 🥺
He acted so well this character I just love him so much like god
2026-05-18 17:13:53
6
Naaphuu—☆ :
jujur liat diesel tuh kaya lagi liat diri sendiri, sekalinya keluar bisa sampe lemes karena ngeluapin saat itu juga pdhl ke org lain gw ga separah itu tapi kalau ke diri sendiri gw bisa redflag bgt
2026-06-23 03:43:34
5
firdha zahra :
ga berani nonton kalau yang relate ginj
2026-05-16 23:08:19
10
G :
series yang gak berani gw tonton nieh ama leapday gw takut 😭😭😭🙏 gak kebiasa ama series normal gwh nya
2026-05-15 15:57:59
19
tin_coded-227 :
the fact that he both do this and We are the siries is insane
2026-05-16 10:42:51
7
Khin Thaw De :
My Baby 🥺🥺
2026-05-16 14:01:17
11
Zahra🫦 :
abis nonton Leap day nonton taste😭😭 emng udah GK waras gue,ancur banget ni ati
2026-05-16 13:24:42
10
Samuel Henrique :
what's the name please
2026-05-15 22:45:26
6
akunFangirls :
karakter yang problematik tapi membuat penonton bersimpati padanya
2026-05-15 09:07:33
14
bee🌼 :
phu you make me cry💔🥹
2026-05-15 07:02:34
17
แม่ก้อยWalaporn :
มัมไม่อยากเห็นน้ำตานู๋เลย🥹
2026-05-16 15:37:31
6
To see more videos from user @etherellenta, please go to the Tikwm
homepage.