GAISSSS KALO AKU SARANIN PIXYYYY!!!! yang ungu biru ituuu dia beli dapet langsungn dua. murah dan bagus bgt
2026-05-16 11:22:44
240
ayani :
aku pake ini muka ku jd panas bgt 😭😭
2026-06-20 08:44:01
40
khaanayaaa :
gua pake itu jadi kusam after pake 😭
2026-05-16 09:57:33
36
yn :
Mireya, omg atau dazzle me gess??
2026-05-15 04:01:01
24
Dis :
Di aku mireya ini bagus pooollll ngeset nya pas bgt gtuuu bkin mate tp ga bkin crack lhoo. Mana murahh bettt
2026-05-29 16:39:48
33
Iraaa🍀🐰 :
aku juga suka pake mireya, aku udh Refill berapa kali 😭
2026-05-23 13:55:25
13
thv'gf♍ :
nda bikinin tutor mekap wisuda pake produk yg affordable donk plcc, mau nyicil belii buat mekap wisuda sendiri😭
2026-05-14 13:06:49
56
elaa :
setting spray mireya ni gacorr bgttt pokoknya cinta matiii aku dah repurchase berkali-kali juga
2026-05-15 12:02:46
9
serlin :
ko ngelag😭
2026-05-14 12:27:00
4
jeruk manis🍊 :
guyss tolong dongg, aku binggung untuk lippes aku kalau pakai yang ada merah oranye itu malah jadi oranye fi bibirku tapi kalau pakai yang nude malah jadi unguu waktu akhirnya, tolong rekomendasi kan akuu dongg capek beli terus salah warnaa😭😭😭
2026-06-21 07:27:42
1
nadifah.z :
kalo pake Mireya jadiin primer trs mau pake velvet primer nya make over duluan mana ya?
2026-05-16 06:43:29
0
tiaraaa🧚 :
sumpahh ndaa ini bagus bangett super duper matte tapi glowingg
2026-08-05 06:36:00
2
beydumpss :
REALL AKU PAKE INI AWETT BANGETT😭❤️
2026-07-08 07:50:09
1
Siti Luthpah Nurhasanah :
kaaaak, do'ain aku ya.. aku baru punya niat tapi belum punya modal buat belajar make up yang proper setidaknya buat aku sendiri gituuu...
2026-05-31 13:21:35
3
_Sky_🐶 :
tp knp aq pke mireya ttep transfer ya
2026-07-02 11:31:56
2
Muzika Violin :
kak ndaa tutor mu menjadi inspirasi buat client ku, semua pruduk yg kakak rekomen ku pakek ke para client ku
2026-05-14 12:16:45
7
❤️ LEO girl.. ♌🦁 :
di aku mireya ttp longsor😫😭
2026-06-12 12:01:27
1
who¿ :
BENERR BNGTT!!aku udh sering pke ini dn make up awet dri siang smpe mlm😭😭🫶🏻
2026-06-29 14:14:07
1
citeraarl :
Ndaa kamu pake contour base nya pixyy gakkk??
2026-05-15 15:01:14
0
c :
ini di aku kureng knp ya huhuuu
2026-05-15 08:15:01
4
Buna ISM :
udah murah, bagus lagi produknya 🥰
2026-05-15 03:54:23
2
ᴇʟᴍᴀ :
tuh kak aku gerceppp
2026-05-14 12:20:01
2
lia :
ndaa, kapan buat tutorial makeup buat kebaya mahoganyy
2026-05-15 02:42:05
2
mipan zuzuzu :
mnurutku bagusss, even bedakan doang rasanya pake mireya ini jd nyatu dimuka dan lumayan nahan makeup dimuka tp ini bagusnya buat makeup tipis kalo makeup tebel kureng. sama jujur perih dan baunya wangi agak ganggu😭 tp ttep beli soalnya murce
2026-07-04 07:49:39
0
nnindys :
kak ndaaaa mau rikues makeup wisuda yg tipis natural gitu.... soalna sama guru aku katanya makeup wisuda nua gabole menor²
2026-05-14 23:22:50
2
To see more videos from user @anda12064, please go to the Tikwm
homepage.