@anda12064: setting mist MURMER ter cemerlang sih...🫰🏻

nda
nda
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 14 May 2026 12:08:32 GMT
652797
15729
133
351

Music

Download

Comments

jengkeuline
glambyjeje :
GAISSSS KALO AKU SARANIN PIXYYYY!!!! yang ungu biru ituuu dia beli dapet langsungn dua. murah dan bagus bgt
2026-05-16 11:22:44
240
usserrnameee01
ayani :
aku pake ini muka ku jd panas bgt 😭😭
2026-06-20 08:44:01
40
khnyrhnvrd
khaanayaaa :
gua pake itu jadi kusam after pake 😭
2026-05-16 09:57:33
36
yn.evenu
yn :
Mireya, omg atau dazzle me gess??
2026-05-15 04:01:01
24
pudinss24
Dis :
Di aku mireya ini bagus pooollll ngeset nya pas bgt gtuuu bkin mate tp ga bkin crack lhoo. Mana murahh bettt
2026-05-29 16:39:48
33
arsipnya.ira
Iraaa🍀🐰 :
aku juga suka pake mireya, aku udh Refill berapa kali 😭
2026-05-23 13:55:25
13
ethernidee_
thv'gf♍ :
nda bikinin tutor mekap wisuda pake produk yg affordable donk plcc, mau nyicil belii buat mekap wisuda sendiri😭
2026-05-14 13:06:49
56
zhinesaynn
elaa :
setting spray mireya ni gacorr bgttt pokoknya cinta matiii aku dah repurchase berkali-kali juga
2026-05-15 12:02:46
9
serlinaudri
serlin :
ko ngelag😭
2026-05-14 12:27:00
4
akusiiijerukmanis_
jeruk manis🍊 :
guyss tolong dongg, aku binggung untuk lippes aku kalau pakai yang ada merah oranye itu malah jadi oranye fi bibirku tapi kalau pakai yang nude malah jadi unguu waktu akhirnya, tolong rekomendasi kan akuu dongg capek beli terus salah warnaa😭😭😭
2026-06-21 07:27:42
1
znxdf_
nadifah.z :
kalo pake Mireya jadiin primer trs mau pake velvet primer nya make over duluan mana ya?
2026-05-16 06:43:29
0
oktasajal
tiaraaa🧚 :
sumpahh ndaa ini bagus bangett super duper matte tapi glowingg
2026-08-05 06:36:00
2
k1ndapainless
beydumpss :
REALL AKU PAKE INI AWETT BANGETT😭❤️
2026-07-08 07:50:09
1
siti.luthpah.nurh
Siti Luthpah Nurhasanah :
kaaaak, do'ain aku ya.. aku baru punya niat tapi belum punya modal buat belajar make up yang proper setidaknya buat aku sendiri gituuu...
2026-05-31 13:21:35
3
_1sky_2021
_Sky_🐶 :
tp knp aq pke mireya ttep transfer ya
2026-07-02 11:31:56
2
muzikaviolin
Muzika Violin :
kak ndaa tutor mu menjadi inspirasi buat client ku, semua pruduk yg kakak rekomen ku pakek ke para client ku
2026-05-14 12:16:45
7
leogirl1092
❤️ LEO girl.. ♌🦁 :
di aku mireya ttp longsor😫😭
2026-06-12 12:01:27
1
uptoyoure_
who¿ :
BENERR BNGTT!!aku udh sering pke ini dn make up awet dri siang smpe mlm😭😭🫶🏻
2026-06-29 14:14:07
1
citeraarl
citeraarl :
Ndaa kamu pake contour base nya pixyy gakkk??
2026-05-15 15:01:14
0
gumimaki
c :
ini di aku kureng knp ya huhuuu
2026-05-15 08:15:01
4
buna.ism
Buna ISM :
udah murah, bagus lagi produknya 🥰
2026-05-15 03:54:23
2
clumsygirlpaww
ᴇʟᴍᴀ :
tuh kak aku gerceppp
2026-05-14 12:20:01
2
elzoyie
lia :
ndaa, kapan buat tutorial makeup buat kebaya mahoganyy
2026-05-15 02:42:05
2
pullsunie
mipan zuzuzu :
mnurutku bagusss, even bedakan doang rasanya pake mireya ini jd nyatu dimuka dan lumayan nahan makeup dimuka tp ini bagusnya buat makeup tipis kalo makeup tebel kureng. sama jujur perih dan baunya wangi agak ganggu😭 tp ttep beli soalnya murce
2026-07-04 07:49:39
0
neomseo
nnindys :
kak ndaaaa mau rikues makeup wisuda yg tipis natural gitu.... soalna sama guru aku katanya makeup wisuda nua gabole menor²
2026-05-14 23:22:50
2
To see more videos from user @anda12064, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About