meskipun ini jokes dan dia minta maaf tapi asbun kek gni bikin members sakit ati anjirr, monstiez aja ngedengerinnya sakit ati
2026-05-14 12:57:03
49439
justscroling✌️ :
what is this called
2026-09-05 18:22:25
0
ermilinda.pati :
asa keliatan marah banget
2026-05-14 13:36:45
92119
°•Rinn•° :
pharita, chiquita, asa keliatan bgt ga suka😣
2026-05-14 22:52:15
47161
february :
YG kenapa si ngirim mereka kesini mulu? comeback kemarin canny yang di skip sekarang ahyeon?? stres ni studio radio atau apalahh
2026-05-14 12:57:26
143467
R. :
asa dapet banget emosinya
2026-05-14 15:40:58
6786
svtutik :
asa Rita marah bgt
2026-05-14 14:05:31
4089
todayislany :
GAPERNAH BENER NI MC
2026-05-15 01:55:22
31940
KIM ~제리🧊🍭 :
itulah penting saya jadi mem ke 8
2026-05-14 17:51:41
5050
Ely 🇧🇷 :
pra mim qm deveria ser a líder era a asa, ela tem MUITO potencial, tanto q as próprias meninas já falaram q ela e a "mãe do grupo" ent ela seria perfeita na minha opinião
2026-05-15 01:18:19
395
? :
gua juga kaget sampe pas di mobil peluk ahyeon karna dia nangis terus sepanjang perjalanan
2026-06-05 17:13:18
6
tamimut :
jokes yang tida pantas di jadikan jokes
2026-06-24 00:00:19
21
fadil_ ANSAW★★★ :
kalau kata aku sih yang cocok jadi leader itu asa tau sumpah dah