@sooyasid_: pertama kalinya Cartier nyempil di acara Dior 🤣 #jisoo #kimjisoo #fyp

J.
J.
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 14 May 2026 14:52:06 GMT
168505
27530
100
266

Music

Download

Comments

asylaurent
Laurent :
Asli akhir”ini make up dia buagus bngt dibikin super cantik, ganti MUA kah?
2026-05-14 23:33:44
3044
saya_and_her_thoughts
saya and her thoughts :
divorced parents making sure their daughter have the best life 🥰
2026-05-15 07:29:20
1317
fawinawin
Koyun :
Cartier: dimana ada jisoo sama dior maka disitupun ada kami
2026-05-15 01:32:48
646
kittyano.meownaldo
kit :
2026-05-15 05:55:08
674
mayarhyti28
Mayarhyti1125 :
Nah KLO akur kan enak, lagian saingan apa jualannya beda
2026-05-14 23:59:36
982
jennifer.ale72
Jennifer Ale :
Jisoo uniting families
2026-05-15 02:50:56
129
kzlmee
sevEN- :
she is soooo spoiled both in Dior and Cartier 😩
2026-05-17 02:17:47
89
fina_kahiyang
Capricorn♑ :
gila sihhh.... ayah sama ibu udah akur guys😭
2026-05-14 22:31:12
170
nijam_74
🕷️🕸️perkenalkan wel? 🧭 :
bisa" kedepannya carteir ama dior bekerjasama,,, skrng aja udh ke2 brand itu sering tmpil bareng lewat jisoo yang pake barangny
2026-05-15 07:36:59
157
medhinawm
mwm :
tumben bgt mau muncul di acara satu sama lain hahaha
2026-05-15 08:08:01
103
adilahhmohd_
adilah's mini shop :
she is goddess her beauty is just perfect
2026-05-16 00:37:04
23
anjansari15
anjansari8 :
cuma jisoo yg bisa gini😭😭😭
2026-05-14 15:10:50
75
cikibahe
Cikibahe :
Selalu terharu liat jisoo bawa cartier sm dior barengan
2026-05-15 10:08:08
41
seojeihace
jeihae :
naksir bangett bentukan antingnyaa
2026-05-15 01:35:46
31
mee_ee_e
💐🫶🏻💗🪐 :
😭Sudhhh dibilang Emaknya DIOR dan Bapaknya CARTIER😭😭jdii apaaa sih yg engga untuk anak kesayangan 🔥🔥🥰
2026-05-16 02:31:57
19
nima10999
Nima :
Vote Jisoo in SEC award guys we need more people to vote
2026-05-16 13:58:58
16
jl.store_official
Rengginaangg 🙀🌿🐢 :
makasih mba pont jisoo makin menyalaa cantikk bgt 😭
2026-05-16 13:23:20
14
suuraaley.33
saaluu🤍 :
they finally allow
2026-05-15 12:15:47
14
leafmmaple
leafmmaple :
soalnya Dior sama Cartier udah nempel banget di jisoo 😭..
2026-05-15 09:45:54
12
urbunnybani
𝕲𝖎𝖓 :
Dior sama Cartier tu selalu ngintilin jichu d setiap occasion 🥰
2026-05-15 02:57:30
15
unauni65
PawPaw Kids :
Cantik dari segala arah 😭❤️
2026-05-15 02:47:47
7
To see more videos from user @sooyasid_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About