@bestalentid: Portofolio buat apply kerja itu isinya apa aja sih? 👀 Sini aku spill bagian penting yang bikin recruiter lebih gampang kenal kamu ✨ 1️⃣ Cover Bikin simple, clean, dan profesional. Cukup masukin: nama, posisi yang diincar, kontak utama 2️⃣ About Me Isi profil singkat tentang diri kamu. Bisa berupa: pendidikan, pengalaman, minat karir, skill utama, kontak & sosmed profesional 3️⃣ Experience Masukin pengalaman yang relevan, gak harus kerja full time kok ✨ Misalnya kerja, magang, volunteer, freelance, organisasi 4️⃣ Skills Masukin skill yang kamu kuasai, misalnya: hard skill, soft skill, tools/aplikasi yang bisa dipakai 5️⃣ Project Nah ini penting banget 👀 Tunjukin hasil kerja atau project terbaik kamu. Karena recruiter biasanya lebih tertarik lihat “hasil nyata” dibanding cuma tulisan 😌 6️⃣ Certificate (opsional tapi bisa jadi nilai plus ✨) Kalau punya sertifikat course, webinar, bootcamp, atau pelatihan yang relevan, boleh banget dimasukin. kalo kamu mau template portofolio siap pakai, komen di video ini atau langsung DM aku yaa 👀 #bestalentid #template #portofolio #kerja #konsultasikarir
ig: @bestalent.id
Region: ID
Friday 15 May 2026 13:01:45 GMT
Music
Download
Comments
apel🍏 :
kak kalo porto yg lebih spesifik kita pengen nonjolin skill? misalnya portofolio excel itu boleh kah?
2026-05-15 14:15:30
0
ytt :
ka mau template dong
2026-08-12 14:55:32
0
🧸 :
kakkk mauu template donggg
2026-06-13 04:05:13
0
userrr291216 :
kak mau templatenya
2026-06-21 08:14:07
0
To see more videos from user @bestalentid, please go to the Tikwm
homepage.