@whydoctor.0: 😁🤭 #fyppppppppppppp #fypppppppppppppp #explorepage✨ #viewsproblem😭 #umfreezemyaccount

🏥 DOCTOR 🩺
🏥 DOCTOR 🩺
Open In TikTok:
Region: PK
Friday 15 May 2026 14:55:10 GMT
16044
865
112
162

Music

Download

Comments

novel.zadi51
novel zadi 🍃 :
nah ma siyandi aha😂
2026-05-15 16:10:02
10
alizyy665
shahi Queen 👑 :
tawhan chariya ahyoo😜🤭
2026-05-16 15:35:43
5
main.saleh.ki.hon
S ki Queen hon main👫👰💅❤ :
Na maan cute ahiyan char nahiyan
2026-05-16 10:12:44
5
dua.khan3855
ALONE BUT HAPPY 😄 :
choooo ada
2026-05-18 13:47:48
1
.bbb492
. :
na mirbani 🤭
2026-05-17 10:12:36
1
cryptical_233
W4rdaaaa?🚩 :
Ma siyani ahya Sahi chayo na😭🙂❤️
2026-05-17 12:51:03
1
duadilber
😘baba ki Jan 🔥 :
shukher doctor Aya . doctor g fever nahi uter Raha 8 din se
2026-05-23 09:00:37
2
anjumanju182
♥️Shanza gadhi 🍂 :
Ma ta chiyare ahya 😁😁❤️❤️🥰
2026-05-17 07:03:27
1
dengerdevil.0
𝄟✮͢🦋⃟Mohtarma🔥⃝🕊️ :
maan sachi main chari aaya 😁
2026-05-16 08:59:29
1
cute_girl12004
miSs Queen 🫀 :
na Bhai ma chari na ahai
2026-07-01 16:32:09
1
khanamna0484
@khani Khan. :
no I'm very clever 🤭
2026-05-17 07:02:04
1
wadera_620
WADERA ♡ :
ma sariki hu Lekin is ka matlb PTA ha 😁
2026-06-14 01:05:05
1
itsmeeshu22
🌷◌˳𓇬ᴷᴵᴹ𓆩ꜛ༺вυттєя༻,ꜜ𓆪𓂃 :
nah baba😂
2026-05-17 04:51:19
2
itsmadhubala
🧸🎀{𝙈𝙖𝙙𝙝𝙪𝙗𝙖𝙡𝙖}🎀🧸 :
na bhaaaa 🤭😂
2026-05-17 04:53:30
1
rfatima613
..🦋⁂༄≛⃝🇷fatima༄⁂🦋 :
me khud sindhi hon 😁
2026-05-22 06:47:57
2
nahia3176
Hijab Zehra 🫀🦋 :
Ma dhayi ahyan
2026-05-16 18:41:28
1
babakiguriya..98
😇 𝑮𝒖𝒓𝒊𝒚𝒂 🌸 :
Choooo ryyyyyy
2026-05-15 15:10:32
4
poetry.lover495
Beauty 😍 :
na sain
2026-05-15 16:18:51
2
donttrustme388
•●◉✿ ɦʊֆֆǟռɨ ɦʊ ✿◉●• :
ma sariki hu Lekin is ka matlb PTA ha 😁
2026-05-16 15:43:47
1
ayesha...139
ع>🚩 :
Twan chariya ahiyo😁❤️
2026-05-15 21:36:32
2
ayezafatima50
......S.K🦋 :
Mehbob j isHQ main charyo thair 😍😍chryo aw ta poi haan man chari ann🥰😂🤣🤣
2026-05-16 19:43:23
1
cutiiiieee457
Decent girl👻 :
na mahrbani Ada ma chari kon ahyia 😁
2026-05-16 06:24:28
2
mudasir.soomro32
Mudasir Soomro :
haal hita chariya
2026-05-16 13:16:26
1
To see more videos from user @whydoctor.0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Menjadi ibu adalah cita-citanya. Tapi setelah punya anak, Nikita Willy justru bertemu dengan jenis lelah yang sebelumnya belum pernah ia rasakan, yaitu lelah secara emosional. Dalam event
Menjadi ibu adalah cita-citanya. Tapi setelah punya anak, Nikita Willy justru bertemu dengan jenis lelah yang sebelumnya belum pernah ia rasakan, yaitu lelah secara emosional. Dalam event "Wanita dan Ilmu: Untuk Diri yang Pernah Hilang" yang diadakan pada Minggu (30/8/2026) di Jakarta, Nikita bercerita bahwa saat mengandung anak pertamanya, Issa, ia begitu bersemangat mempersiapkan diri menjadi ibu. Ia belajar banyak hal dan ingin memberikan yang terbaik. Sampai muncul satu keyakinan bahwa seorang ibu harus bisa melakukan semuanya sendiri. Ketika Issa lahir, Nikita bahkan mengaku sempat tidak mengizinkan orang lain menyentuh anaknya. Dalam pikirannya saat itu hanya ada, “Aku bisa, aku bisa, aku pasti bisa.” Namun perlahan, ia mulai merasa kelelahan. Nikita menggambarkannya seperti berlari di atas treadmill yang nggak selesai-selesai, sampai akhirnya menyadari dirinya mengalami burnout. Pengalaman itu kemudian mengubah cara pandangnya. Nikita pun menyimpulkan bahwa menjadi kuat itu bukan berarti melakukan semuanya sendiri. Buat Nikita, menjadi mandiri juga berarti tetap memiliki ruang untuk diri sendiri, bertumbuh, sekaligus menerima kehadiran orang-orang yang mau memberikan support. Dan, pesannya ternyata relate dengan banyak orang tua. UNICEF Indonesia menjelaskan bahwa stres yang terlalu tinggi atau berlangsung terlalu lama dapat menyebabkan kelelahan hingga burnout. Self-care pun bukan berarti mengabaikan anak, tetapi juga bermakna meminta bantuan dari keluarga, teman, atau profesional ketika dibutuhkan juga bisa menjadi bagian dari merawat diri. Karena, ternyata menjadi ibu yang kuat bukan soal sanggup memikul semuanya sendirian. Kadang, berani bilang “aku butuh bantuan” juga bentuk kekuatan. 🤍 . . #DailyUpdates #DailyYou #NikitaWilly #Motherhood #Burnout

About