@konogallagher: #keonsuni as Kafka & Agisha, dua dua nakal sih ;) #alternativeuniverse #4u #keonhocortis #ianhearts2hearts

yaise 🪤
yaise 🪤
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 15 May 2026 15:38:20 GMT
166815
19759
219
1369

Music

Download

Comments

yaya_senggol
yayuy :
SUMPAH, MW JUGA PACAR KY GINI😭😭😭😭😭💕
2026-05-15 15:46:56
2050
snuugle_
𝒮noopy. :
huff.. bisa gak sehari aplod 5 vt, jujur gak MAKSA 😂😂😂🤣🤣✌️✌️✌️
2026-05-15 16:38:11
1127
yuraaaraaa_
raaa_ :
"siapa kamu?" pecah banget ketawaku bacanya 😭😭😭😭
2026-05-16 13:56:17
717
azizahwafiq5
azizahwafiq115 :
MAUUU PUNYA PAVAR BEGINI 😭😭😭😭
2026-05-27 09:20:07
93
airputihenakcuy
i dunno :
sial gue udh nangis sesegukan, inilah mengapa penting nya literasi pada gua
2026-07-03 16:03:35
55
userrr.0321
atuuwaiga :
lanjut gak, ga MAKSA loh yh😂✌🏻
2026-05-17 03:06:18
110
pawshiedind
𝓓 :
LUCUBANGEY , GUA RATE 10/10 ✌✌✌
2026-05-16 07:29:47
51
payungteduhsaidtome
🥸 :
may this love find me plszz😃✌
2026-05-19 11:24:00
6
ayclsta
a :
SIALAN SLIDE TERAKHIR
2026-05-31 04:51:31
23
natsyasy
🦦 :
ujang makan tutut😂✌🏻
2026-05-17 16:35:32
9
sienadinaslov
edeen🦖 :
GUEE MAUU PACAR KAYAA GINIII TAAPIII HARUUSSS SEGANTENG KEONHOOO😭😭😭 soalnya klo ga ganteng gw ilfil maafff 🥰🙏🏻
2026-05-15 17:14:01
16
dmi4ersyaa
𝓶𝓲𝓪𝔀 ꫂ᭪݁ :
huft lglg bikin gw ketawa, makasih ya kak yaise udah hidup didunia ini dan mewujudkan AU SEBAGUS SELUCU INI yang gapernah gagal membuat gw cekikikan 🥹✌🏻🫰🏻🫰🏻🩷🩷
2026-05-15 16:20:45
10
hacuping
pwincess yoyα ૮ ․ ․ ྀིა :
KOK FUNNY
2026-06-12 23:45:24
8
wxepr0
24/7 :
ini mah author nya yg natural funny 😭
2026-06-02 04:44:51
11
us3rn0tfounddd3
a :
seakan lu menganggap gua gabisa scroll 100 vt sehari😂
2026-05-17 10:48:10
6
ryenuen
Kx. :
dan bahkan lu bikin air mata gua naik setelah lu bikin gua nangis di part "what if" lu itu???? 😂😂😂😂
2026-05-18 08:10:31
6
ke0nisean
i am :
"kitalah pasangan norak itu" 😭😭😭😭
2026-05-29 05:10:40
11
jeongiiian
adilagrande :
first woi😭😭😭✌️✌️✌️
2026-05-15 15:41:28
12
helloimorchi
a cake🥨 :
nyarinya yg begini dimana😂😂
2026-05-25 11:45:39
6
reyyperfectcut
reyy and marlong against world :
nih au bagus bgt sumpah, author nya pinter banget milih penggunaan katanya sesuai kondisi yang dialami pemerannya
2026-05-19 15:19:53
6
1209_s8
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
WHEN YA di notis si kaka kaka ini, yang buat au keonsuni as kafka & agisha, yang selalu bikin story dan aku sering reply, yang typ nya tuh selalu lucu, yang selalu aku tunggu TIAP HARI, TIAP HARI LOHYA? 😂✌
2026-05-15 16:07:46
11
luminasolaris_
Yoaviel🦮 :
udah 2 hari yuk update yuk😁🥰
2026-05-17 23:32:47
1
laraavvies
ayaas :
KAK GW SECINTA ITU SM AU LU KAK, SAYANG BGT KAK LOVYU SM KAK 😭😭😭❤️❤️🫰🏻🫰🏻🫰🏻
2026-07-03 21:56:51
1
_princessofpink
abelelo :
LUCU BGT ANJIR AMWKSJAHWHAHAH
2026-06-07 05:23:52
1
To see more videos from user @konogallagher, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About