sial gue udh nangis sesegukan, inilah mengapa penting nya literasi pada gua
2026-07-03 16:03:35
55
atuuwaiga :
lanjut gak, ga MAKSA loh yh😂✌🏻
2026-05-17 03:06:18
110
𝓓 :
LUCUBANGEY , GUA RATE 10/10 ✌✌✌
2026-05-16 07:29:47
51
🥸 :
may this love find me plszz😃✌
2026-05-19 11:24:00
6
a :
SIALAN SLIDE TERAKHIR
2026-05-31 04:51:31
23
🦦 :
ujang makan tutut😂✌🏻
2026-05-17 16:35:32
9
edeen🦖 :
GUEE MAUU PACAR KAYAA GINIII TAAPIII HARUUSSS SEGANTENG KEONHOOO😭😭😭 soalnya klo ga ganteng gw ilfil maafff 🥰🙏🏻
2026-05-15 17:14:01
16
𝓶𝓲𝓪𝔀 ꫂ᭪݁ :
huft lglg bikin gw ketawa, makasih ya kak yaise udah hidup didunia ini dan mewujudkan AU SEBAGUS SELUCU INI yang gapernah gagal membuat gw cekikikan 🥹✌🏻🫰🏻🫰🏻🩷🩷
2026-05-15 16:20:45
10
pwincess yoyα ૮ ․ ․ ྀིა :
KOK FUNNY
2026-06-12 23:45:24
8
24/7 :
ini mah author nya yg natural funny 😭
2026-06-02 04:44:51
11
a :
seakan lu menganggap gua gabisa scroll 100 vt sehari😂
2026-05-17 10:48:10
6
Kx. :
dan bahkan lu bikin air mata gua naik setelah lu bikin gua nangis di part "what if" lu itu???? 😂😂😂😂
2026-05-18 08:10:31
6
i am :
"kitalah pasangan norak itu" 😭😭😭😭
2026-05-29 05:10:40
11
adilagrande :
first woi😭😭😭✌️✌️✌️
2026-05-15 15:41:28
12
a cake🥨 :
nyarinya yg begini dimana😂😂
2026-05-25 11:45:39
6
reyy and marlong against world :
nih au bagus bgt sumpah, author nya pinter banget milih penggunaan katanya sesuai kondisi yang dialami pemerannya
2026-05-19 15:19:53
6
:
WHEN YA di notis si kaka kaka ini, yang buat au keonsuni as kafka & agisha, yang selalu bikin story dan aku sering reply, yang typ nya tuh selalu lucu, yang selalu aku tunggu TIAP HARI, TIAP HARI LOHYA? 😂✌
2026-05-15 16:07:46
11
Yoaviel🦮 :
udah 2 hari yuk update yuk😁🥰
2026-05-17 23:32:47
1
ayaas :
KAK GW SECINTA ITU SM AU LU KAK, SAYANG BGT KAK LOVYU SM KAK 😭😭😭❤️❤️🫰🏻🫰🏻🫰🏻
2026-07-03 21:56:51
1
abelelo :
LUCU BGT ANJIR AMWKSJAHWHAHAH
2026-06-07 05:23:52
1
To see more videos from user @konogallagher, please go to the Tikwm
homepage.