dramanya baguss ,no adegan kiss kiss juga nih tumben 😁
2026-05-16 02:57:57
279
Lucky❄️👻 :
Drama ini jujur bagus banget meskipun ga ada scene kiss dan mereka ONLY HUG EACH OTHER ONCE NEAR THE END. TAPI NO PROBLEM AT ALL KRN MEREKA TATAPAN AJA UDH AJIGILEEESJKSJD (izin🙏🏼 agak histeris krn worth it bgt reunian kali ini) MENGNA CHENSI MILIH SCRIPT YG BAGUS PARAH❤️
2026-05-15 20:17:35
82
G E M I N I ✨ :
kabarin kalau udah ada di melolo
2026-05-16 00:47:59
70
libra🌈 :
pliss baguss bangettt dramanyaa, tpi kurang lama durasinya yg scene nana sama chensi😭😭wajib season 2 harusnyaa😅
2026-05-15 22:30:33
136
Ambaaaarrrr :
aku nonton di pine drama kok tiba-tiba hilang. plis judulnya di pine drama apa ya?
2026-08-25 09:19:35
2
Denikusumafarasyah :
baru kebangun 🥰
2026-05-15 16:35:54
6
mie ayam ijo :
ini bagus bangetttt. penyampaian makna ceritanya dapet banget di aku. penyesalan memang selalu diakhir. kalian juga bisa ngutip kata-kata yang bagus dan berbobot dari cerita ini. gak ada skin ship yang berlebihan, family friendly. gak ada adegan dramatis balas dendam dengan adu fisik, malah lebih mantep karena langsung nyerang mental lawan wkwk. Nana & Chen si juga as always played their roles dengan baik, begitu juga dengan pemeran lainnya (sampe emosinya kena banget di gue). 10/10
2026-05-15 22:02:41
29
ANV〆JAENAAP :
Aku nangis pas chensi mabuk bilang suka sama nana, kek sakit banget nunggu 10 thun bru bisa bilang ,, 😂😭
2026-05-16 02:41:47
14
Cihay23🌸 :
Drama ya bagus bngt 🥰 real life smpe kebwa emosi 😭
2026-05-16 03:13:06
11
Fauzul Azim :
Dramanya Baguus banget, alur cerita nya ringan, tanpa adegan Kiss tapi best banget...
Apalagi kata² yg diucapkan suami nana waktu selingkuhannya ditangkap.
Banyak pesan² dalam kehidupan di Drama ini....
2026-05-16 02:32:44
16
bhebril :
Judulnya di melolo, Happy ending
2026-06-10 22:31:45
0
🌹RUANA.E❤️🇵🇸 :
nyesek drama nya bnyk ngeluar air mata.apa lg yg prnh ngalamin diselingkuhin😭😭cuma di sygkan GK ada pemanis nya dsni yg itu kokopan nya GK ada sama sekali😭
2026-05-15 19:48:56
12
yuk🤪 :
ini udah ada di melolo gais
2026-06-05 16:46:05
0
Jafar Fan :
film nya bagus bgt asli dah ...sedih nya nyampe saat suaminya selingkuh dengan cinta masa lalu nya dan dia berjuang untuk dapat hak asuh anak dengan menahan dan menyaksikan perselingkuhan suaminya ...sakit bgt si ..bagus film nya
2026-05-16 00:49:49
13
❣️_Novithaa_❣️ :
meskipun tidak ada adegan kokop nya tapi sumpah ini dramanya bagus banget banyak hikmah yang bisa diambil dari ceritanya 🥰🥰
2026-05-16 01:31:52
5
WATERMELON :
menurutku alur ceritanya bagus,sesuai real life.feel nya dpt,sakit ny it sakit banget jd kaya ikut ngerasain.meskipun romance ny tipis,but worth it sih..banyak pelajaran juga..
2026-05-16 01:57:20
6
fandhyfitry :
achhh akhirnya penantian ku🥰🥰
Chen si n Meng Na,,😍🤗
2026-05-15 16:35:29
5
Lucky❄️👻 :
♾️/100000🔥 ABSOLUTE CINEMA🔥 THE BEST DRAMA SIHH. Script, plot, acting skills (semua actors & actress) ALL KILL KEREN SUKA GILA🤩
2026-05-15 20:14:29
5
🌜✨ :
kabarin klo udah tayang di melolo kelihatannya seru deh🙂
2026-06-24 10:34:35
0
Vina Lay :
di pine drama ada gak sih
2026-08-05 07:00:04
0
Winn🎀 :
judulnya apa
2026-07-08 11:13:43
0
Nindi Andini :
judul nya di YouTube apa? aku nyari2 GK ada😭
2026-05-15 21:29:43
1
miillarcnn :
Nnton di mana ini pengen liat mereka
2026-05-16 06:44:11
1
@🍒 Bai shuo :
tolong ini ending nya gmn??? happy kahhh???
2026-05-16 10:10:32
1
Rayaa :
ka cepat kasih tau aku ini tayang dimana
2026-05-16 11:51:54
1
To see more videos from user @aily.lyy18_, please go to the Tikwm
homepage.