@fayyazarshaka: 👍#babyboy #newborn #masyaallahtabarakkallah #ibugenz #bayigenbeta

Fayyaz & mama🫧
Fayyaz & mama🫧
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 16 May 2026 02:31:09 GMT
101186
6896
66
360

Music

Download

Comments

cgretafterrain
marlongg :
dan saran dari dokter bayi itu bagus nya gapake bantal kak karna tulang punggung nya masih lurus
2026-05-24 01:42:42
115
67nurjanah_02
Jannah  :
Aku kalau ada apa langsung cek goggle dripd percaya mitos ☺️Dan dri goggle jg nambah ilmu dan bener bisa sembuhin bayi
2026-05-22 07:22:29
48
nrayastiiid
NRayastiD :
pkoknya tim dokter, google, dan tik tok adalah aku😂
2026-05-25 07:48:33
46
elpira.sr
elpira.sr :
sepakat!!! disuruh mama nya suami kasih pisang kerok ke anak ku yg masih sebulan setengah katanya biar tidur malem nya nyenyak. padahal nyenyak nyenyak aja tuh gak pernah begadang aku
2026-05-23 23:53:01
15
inianty._1
ini anty's :
tinggal di rumah mertua baru aja mau Tummy time langsung di marahin katanya belum waktunya padahal Tummy time dri umur sebulan ekwk
2026-05-24 08:14:22
15
nayesa_15
Yecaa` :
aku jga ngikutin saran dokter sih, tpi apa klian lupa klo klian dibesarin dari orng tua jaman dulu, kalo orng tua jaman dulu salah trus knapa kalian baik2 aja smpe skrang🗿
2026-08-17 00:16:36
3
cantikmu161616
Mamah_Gabriel26 :
Anak q make bedcover gitu malah keringetan punggung ny jd ga kepake soalnya bikin panas dedenya bagian punggung pdhl dh beli cm kepake bnrp x
2026-05-24 14:20:07
4
mamayasmin196
Klara aja💋 :
KK rambut Dede sama kaya rambut anak aku GK ada tumbuh di tengahnya 😭😂
2026-05-23 10:53:58
2
chisa.bell
chisa bell :
kak spill baju baby ny
2026-05-23 12:56:53
1
ayuwullandary9
AyuwulLandary :
karna saran dokter pling masuk akal dan berguna😭
2026-05-25 06:53:51
8
zillandut25
Zilla🌺 :
sepakat, gpp tiap hari adu argumen sama emak😂
2026-05-23 12:05:25
4
airasya55
airasya :
Betull
2026-05-20 00:39:47
10
babyr1603
Baby R :
aku ibu milenial juga bgini kok, gak ikut tradisi jaman dulu harus ikut saran dokter
2026-05-25 13:09:11
2
emgbila
bilaaw :
😭😭😭Sama kak aku di katain “percaya ko sm dokter” jls percya bgtt ankku alumni pneumonia sembuh krna dokter
2026-05-25 06:36:43
4
salad.buah_creamy
🧚🏻‍♀️💅🏻👛🍓intan🌸🩷🌷🦩💗 :
iya bgt😭😭
2026-05-24 12:11:38
1
astridfebbypp25
Febby :
Samaaa, patokankuuu hanyaaaa IDAI dan WHO 🤣
2026-05-25 08:57:30
3
rica01_rikaarmybangtan
ricaa :
Bener banget 👍
2026-05-24 11:31:54
1
indahputri8618
indalova_wedding :
ak ttp pake jaman dl selagi masih masuk akal kalau pun mencurigakan gg masuk akal y ak cari tau sendiri ak olah sendiri gg selalu mitos jmn dl buruk
2026-05-24 13:08:57
3
inimariskarahma
mommy eldevaro :
setuju akupun sama bun
2026-05-22 03:14:19
2
nniiaaaaw
jehaaa :
dua2nya juga oke, bundaku kader kesehatan dan masih menghargai tradisi, jadi sekiranya yang lebih baik di medis ya pasti itu yang diutamakan🥰
2026-05-24 15:14:37
1
aattaayyaa
mbak_aya19 :
aku ada kelas ibu hamil, aku ajak ibuku🤣 biar tau harus gimanaa ga cuma " jaman dulu jaman dulu " aaa pusing😂 klo mertua ga pernah ikut soalnya jauh dan klo ngasih tau 1x ga didenger yaudh😂 soalnya anak sama mantunya dablek😭
2026-06-21 10:05:42
0
sherlyyy.2
S. :
aku juga gini kak dan kata andalanya "manut wong biyen ki penak" artinya (nurut orang jaman dulu tu enak)
2026-07-02 23:30:34
0
aleesyaxavieranaveesha
Aleesya 𐙚˚ :
Sepakat izin copas ka
2026-05-28 10:22:34
0
sayaaa7150
sayaaa :
sepakatttt, ditawarin rumput fatimah aku tolak mentah²🤪
2026-05-28 06:13:39
0
_dnyda
D :
Setujuu🤣👍
2026-05-23 11:49:04
0
To see more videos from user @fayyazarshaka, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About