@canzails: Replying to @Yohann kalian sanggup ga desak” an kaya gitu? lb : @nicc @FW Daily @Monik🙋🏻‍♀️ @Angela Eugenia @nandkurn #konserjakarta #theweeknd #hurryuptomorrow #afterhourstilldawntour #abeltesfaye

canza | storyteller✨
canza | storyteller✨
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 16 May 2026 10:14:02 GMT
113646
5114
713
1641

Music

Download

Comments

granolayz
blubb3rry :
yg dapet day2 cat 5 mau barengg dongg, ketemu di jis gapapa😭😭😭 aku sendirii huhuhu😭😭😭
2026-05-18 07:30:12
89
yayazhra
Yaya :
Yang dapet day 1 cat 5 siapaaaa
2026-05-19 07:12:01
42
putrymal
Putry Amalia :
Cat 3 day 1 gada barengan kahhh😭
2026-05-19 07:10:48
7
sriulinaaa_
Seulin :
cari temen cat 3 😭
2026-05-17 11:31:46
3
redv31vettt_
ℳ𝒷𝒶 ℛ :
disini ada yg festival ga? bareng yuk
2026-05-16 12:45:31
5
lubiiinaa
lubina :
ada yg day 2 cat 5? blm dapet temen:(
2026-05-19 10:48:21
1
jelly.rebus
kinannti :
AKU DAPAT TIKET GUYSS 💗💗💗
2026-05-18 03:54:45
6
xacel
cwel :
day 1 cat 3 bareng plssss
2026-05-20 09:59:55
2
crockcicle
niaa :
nyari barengan juga dong aku day 2 cat 5 😭
2026-05-19 07:45:27
1
annespam99
curvylicious :
yangg CAT 3 barengg dongg hiks aku dari JOGJA
2026-05-18 04:53:23
1
araightt
Sarah :
Yang dapet cat 5 day 2 ada yang mau bareng ga?
2026-05-21 09:32:15
0
crabbuyugurt
🌺 :
aku sendiriann cat 3 day 2, ada temenn gak ya
2026-05-19 10:46:25
1
miiatzuu_
BeQueen :
Kak kan aku sign up untuk artist presale nah kodenya bisa di pakai lebih dari 1 device gak sih?
2026-05-16 14:19:53
5
matchaberryl_
Lemonnade_ :
Day 1 cat 2 adaa ga?
2026-05-24 02:58:28
0
terlaluiblis
piww :
yang cat 5 day 1 sendirian siapa??? bareng donkkk
2026-05-19 12:09:15
0
dvgbrielle
dvgbrielle :
siapa yang cat 1B day 1? ak dr bekasi sendirian😞
2026-05-23 15:30:37
0
withizzal.here
Kevin.itsme :
anyone pengen bareng cat 5? karena gw sendiri guys
2026-05-25 07:09:56
0
nutnitaja
Nit4🐥 :
Cari barengan cat 5 day 2 dong ka
2026-05-24 09:32:39
0
alcwndrlnd
navamelisaa :
Cat 2 day 2 bareng yukkkk, aku sendiriiii🥺
2026-05-19 14:29:11
1
nikki..niki
niki..niki :
Udh ada tanggal ambil wristbandnya blm?
2026-05-22 12:29:56
1
heiheihey13
Okta/ :
Pls cat2 day2 kumpul mau buat grup wa
2026-05-25 03:15:19
1
riydhhh
riyadh :
Ka yang bingungin itu yang numbered seat ya yang cat 5. Aku dah beli tapi ga dpt nomor kursi nya. Apa nanti pas penukaran tiketnya yaa dapet seat nya. Aku beli 2 takutnya ga berdampingan 😅
2026-05-19 05:54:12
3
mrthmutia._
M for Mutie🦋 :
terakhir ambil tu kapan ya kira"? apa h-1 jam gitu masih bisa?
2026-05-17 15:02:36
1
itsciff
God’s favorite child :
Yang masih butuh ticket dan belum dapet boleh DM aku yaaa!
2026-06-20 14:41:30
1
syasyta
Syaa :
Kaa ijinn yaa, buat yg mau cicil tiket the weeknd cat 3 day 2 bisaa dm akuu yaa, tiketnya nanti aku yg tukerin dan naontonnya juga bareng aku🥰 feel free buat tanyaa2 ya gess🫰
2026-05-23 07:45:45
0
To see more videos from user @canzails, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About