@kholili795: Buat yang baru jualan di Shopee, wajib tau alur orderan masuk sampai pengiriman 🚚✨ Ternyata kirim paket Shopee gampang banget loh 😄 Mulai dari cek pesanan, packing, cetak resi sampai kirim ke ekspedisi 📦 Semoga membantu dan makin banyak orderannya 🔥 #ShopeeSeller #SellerPemula #JualanOnline #Shopee #tutorialshopee

Kholili Labs
Kholili Labs
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 16 May 2026 13:42:02 GMT
127518
2050
192
278

Music

Download

Comments

beebutterschotch
broto :
kak mau tanya, kalau gak punya prin buat ngeprin resi, ngeprin di tukang fotokopi bisa? brrti yg ada tulisan cetak resi itu bisa disimpan documen dulu yaa? baru ke tukang fc buat ngeprin?
2026-07-25 10:29:19
9
.meebunga
Mamanya royhanდ :
Ka aku mau buat akun oyen, buat jualan kok gk bisa ya😭
2026-07-22 15:32:24
2
rainchive
lana :
kak, klo statusnya masih menunggu verifikasi dri pihak jasa kirim kita harus nunggu dulu ya berarti
2026-08-08 23:27:13
1
syamsiah279
syamsiah :
KA info owner baju yg harganya bisa buat jualan online dishopee
2026-08-05 03:22:36
0
haris86478
哈里斯 :
kak kalau jualan dishopee harus punya NPWP atau engga
2026-08-02 06:07:22
2
fionaf53
Dila :
kak mau tanya di shopee seller senter ada no NIB itu gimana ya kak
2026-08-08 06:00:38
0
nurwida923
Nurwida :
bang gimana caranya klu saya serlink, ad yg pesan tp di sananya tidak py aplikasi shoppy atau lainya🙏
2026-07-22 09:05:31
2
nrhafzaaa
𝗕𝗮𝗰𝗸𝗯𝘂𝗿𝗻𝗲𝗿 :
apa bisa pick up kak?
2026-06-20 06:24:21
1
jnjm_20000
m :
untuk pengiriman ke expedisi nya cuman tulis resi aja ya? untuk cetakan lengkap ada alamat, nama pengiriman, dll nya itu di cetak dari expeedisi nya kah kak?
2026-08-13 15:53:25
0
savyndafam
Savynda Fam ✨ :
Mas ini harus ditunggu mereka cetak resi alamatnya atau bisa langsung tinggal sama barangnya dengan nomor resi aja ?
2026-08-21 05:12:48
0
humaira_imupp2
lolipop🍬🍭 :
kirim nya kemana bg
2026-07-19 03:48:41
0
donat.kentang12
~ n a a 🌸 :
kak kalo paket diketerangan nya sedang dalam pengantaran 2 hari berturut-turut sudah dibawa kurir tapi belum nyampe di pembeli kenapa ya?
2026-07-14 12:23:57
0
masabodo265
bodoamat :
ini kirim nya sistem COD apa sistem melaui bank? trus kalo sistem COD cuma cetak resi trus langsung kirim ke spx nya saldonya masuk ke shopepay?
2026-08-27 18:49:29
0
nadila_safira07
Aureliadilastore :
kk aku pencet mulai jual kok disuruh download shope seller center gimna ya
2026-08-03 06:14:42
0
uput__5
wrose🌹 :
ka mau tanya kalo kita ngga masukin npwp dana nya tetep bisa cair ga ya
2026-07-28 03:33:11
0
blokkesrehan
blokkes aja :
kak kalo pake cod duitnya diambil atau gimana ya ka??
2026-07-27 09:24:48
0
desyyy_____
desyy.shop :
kak bahas pajak2 yg harus dibayar/ dipotong dong
2026-08-01 06:04:23
0
punyanensi
si bungsu :
harus pake npwp ya kak?
2026-07-22 13:29:20
0
rethca.0zx
c :
ka ini brp kg??😭😭
2026-07-29 01:29:57
0
_ayupuspitasari1
Ayu pspt :
pembeli tf langsung, buka toko shopee cmn COD ongkir doang bisa kan yaa?
2026-07-21 14:02:51
0
naughtyboy7030
Aaarjuna_ :
kak aku gak ada jasa pengiriman, bagaimna cara menampilkan
2026-07-05 07:48:20
0
user8382898372
User62728 :
abangnya daftar toko pakai npwp ya?
2026-06-26 14:57:58
0
ifa_family
luvv :
cuma di tulis resi nya d9ang ya? alamat2nya enggak?
2026-06-14 02:11:28
1
mvtiaww
capt :
bang kenapa punya saya ga di acc trs mau daftarin gratis ongkir nya?
2026-07-21 12:54:28
0
bang_edi89
bang Edoy :
kak untuk harga ongkirnya ke penerima kita yg nentuin apa otomatis sesuai shope yg nentuin
2026-07-14 08:25:49
0
To see more videos from user @kholili795, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About