@kholili795: Buat yang baru jualan di Shopee, wajib tau alur orderan masuk sampai pengiriman 🚚✨ Ternyata kirim paket Shopee gampang banget loh 😄 Mulai dari cek pesanan, packing, cetak resi sampai kirim ke ekspedisi 📦 Semoga membantu dan makin banyak orderannya 🔥 #ShopeeSeller #SellerPemula #JualanOnline #Shopee #tutorialshopee
kak mau tanya, kalau gak punya prin buat ngeprin resi, ngeprin di tukang fotokopi bisa? brrti yg ada tulisan cetak resi itu bisa disimpan documen dulu yaa? baru ke tukang fc buat ngeprin?
2026-07-25 10:29:19
9
Mamanya royhanდ :
Ka aku mau buat akun oyen, buat jualan kok gk bisa ya😭
2026-07-22 15:32:24
2
lana :
kak, klo statusnya masih menunggu verifikasi dri pihak jasa kirim kita harus nunggu dulu ya berarti
2026-08-08 23:27:13
1
syamsiah :
KA info owner baju yg harganya bisa buat jualan online dishopee
2026-08-05 03:22:36
0
哈里斯 :
kak kalau jualan dishopee harus punya NPWP atau engga
2026-08-02 06:07:22
2
Dila :
kak mau tanya di shopee seller senter ada no NIB itu gimana ya kak
2026-08-08 06:00:38
0
Nurwida :
bang gimana caranya klu saya serlink, ad yg pesan tp di sananya tidak py aplikasi shoppy atau lainya🙏
2026-07-22 09:05:31
2
𝗕𝗮𝗰𝗸𝗯𝘂𝗿𝗻𝗲𝗿 :
apa bisa pick up kak?
2026-06-20 06:24:21
1
m :
untuk pengiriman ke expedisi nya cuman tulis resi aja ya? untuk cetakan lengkap ada alamat, nama pengiriman, dll nya itu di cetak dari expeedisi nya kah kak?
2026-08-13 15:53:25
0
Savynda Fam ✨ :
Mas ini harus ditunggu mereka cetak resi alamatnya atau bisa langsung tinggal sama barangnya dengan nomor resi aja ?
2026-08-21 05:12:48
0
lolipop🍬🍭 :
kirim nya kemana bg
2026-07-19 03:48:41
0
~ n a a 🌸 :
kak kalo paket diketerangan nya sedang dalam pengantaran 2 hari berturut-turut sudah dibawa kurir tapi belum nyampe di pembeli kenapa ya?
2026-07-14 12:23:57
0
bodoamat :
ini kirim nya sistem COD apa sistem melaui bank? trus kalo sistem COD cuma cetak resi trus langsung kirim ke spx nya saldonya masuk ke shopepay?
2026-08-27 18:49:29
0
Aureliadilastore :
kk aku pencet mulai jual kok disuruh download shope seller center gimna ya
2026-08-03 06:14:42
0
wrose🌹 :
ka mau tanya kalo kita ngga masukin npwp dana nya tetep bisa cair ga ya
2026-07-28 03:33:11
0
blokkes aja :
kak kalo pake cod duitnya diambil atau gimana ya ka??
2026-07-27 09:24:48
0
desyy.shop :
kak bahas pajak2 yg harus dibayar/ dipotong dong
2026-08-01 06:04:23
0
si bungsu :
harus pake npwp ya kak?
2026-07-22 13:29:20
0
c :
ka ini brp kg??😭😭
2026-07-29 01:29:57
0
Ayu pspt :
pembeli tf langsung, buka toko shopee cmn COD ongkir doang bisa kan yaa?
2026-07-21 14:02:51
0
Aaarjuna_ :
kak aku gak ada jasa pengiriman, bagaimna cara menampilkan
2026-07-05 07:48:20
0
User62728 :
abangnya daftar toko pakai npwp ya?
2026-06-26 14:57:58
0
luvv :
cuma di tulis resi nya d9ang ya? alamat2nya enggak?
2026-06-14 02:11:28
1
capt :
bang kenapa punya saya ga di acc trs mau daftarin gratis ongkir nya?
2026-07-21 12:54:28
0
bang Edoy :
kak untuk harga ongkirnya ke penerima kita yg nentuin apa otomatis sesuai shope yg nentuin
2026-07-14 08:25:49
0
To see more videos from user @kholili795, please go to the Tikwm
homepage.