@myyylove13: This is crazy🔥#nctwish #dance #kpop

ᎰᏬᏠᎨᏁᎯᎶᎯ🐻
ᎰᏬᏠᎨᏁᎯᎶᎯ🐻
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 16 May 2026 15:15:23 GMT
55415
14557
66
338

Music

Download

Comments

jivva._
jiv :
bisa di bilang dance nctwish itu susah ga sii?
2026-05-17 23:23:16
1252
urfavoriteis
urfavorite (wish) :
this is nct bro
2026-05-17 01:32:19
607
urfav.nctwish
WISHIE ☘️ :
yg bikin keren nya tuh si jaehee jaehee itu yg trainee nya ga sampe 1 tahun bisa ngimbangin dance mereka 🫶🏻🥹
2026-05-19 06:29:37
498
ayrslnd
ochcha :
Aduh jadi keinget dibalik kompaknya mereka, kalau habis practice si jaehee jaehee itu akan berjalan cimit-cimit ke arah coach terus minta diajarin detail nya 😭😭 terus sama sion atau yushi dia belajar sampai dini hari 😭
2026-05-19 12:52:20
174
sabeeyaa_
Ryolove #NctWish (Hiatus) :
group whose contents are "MAIN DANCERS"
2026-05-17 03:50:26
90
hshsjeyeggevr
rikunaksiraini :
yang bilang dance yushi kurang noh liat
2026-05-19 11:10:27
59
raisyaazlpt
azaa.leaa :
nct dance is crazy
2026-05-17 04:40:34
37
jungsal01
princess_sion19 :
leadernya tegas + main dancernya perfeksionis = combo☝️❤️‍🔥
2026-05-18 11:45:03
191
starrz.nn
blue :
NEO MAKNAE🔥💚
2026-05-17 05:03:50
70
siwiangrni
siwinrangrni🦋🍃 :
mrka ini lagu nya imut kiyuuttt tp tidak dengan koreo dance nya😭😭
2026-05-17 12:37:10
61
favurgirls
Fii꺼 :
sumpah dengan koreo susah wishie ini jaehee yg trainee cuman 3 bulan bisa ngimbangin yg lain, so proud of them😭💗
2026-05-20 02:26:44
44
kittyhaer_
imsasya :
aku suka sama dance wish, TP CAPE BGT
2026-05-18 11:22:03
19
istjlyyy_
⃟ :
intinya nctwish sm tws beneran susah aku cover dance nyaa😭
2026-05-25 10:18:50
8
dynairazhavina8
bunyangnyang :
dance nya mereka ini padet bgt trs energik 😭😭
2026-05-19 07:17:12
15
riee__63
Aisyah Ree :
prosesnya wishie emg bener² nct bgtz, yg ga tbtb lgsg besar.. mzki mereka debut jdi bagian tim yg udh besar, tp merintisnya beneran dah.. ini tahun kedua mereka, dimana mereka ternotice sepenuhnya..
2026-05-27 23:53:40
10
_aerynss
æ. ୨ৎ˚˖ :
NCT 🤝🏻 RIIZE 🔥
2026-05-19 09:12:53
12
triska.rahyu
Triska.rahayu :
tpi hebatnya ini dgn koreografi se loncat2 itu vocal masih stabil
2026-05-19 02:51:11
8
ohreolli_on_yt
Ohreolli :
so cool 💚
2026-05-17 01:10:21
11
wawaaa0655
RiYuKha._.y :
gacor bangettt
2026-06-16 17:40:03
2
To see more videos from user @myyylove13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About