@otomiabogor: Motor boleh ganteng, tapi kalau gak nyaman dipake harian ya percuma 😮‍💨🏍️ ADV RoadSync ini beda… tampilannya adventure, fiturnya modern, tapi tetep enak buat dipake nongkrong sampe touring 🔥 Apalagi udah ada fitur RoadSync bikin riding makin praktis dan berasa motor masa depan 😎 Menurut kalian, ADV RoadSync cocok buat harian atau touring nih? 👀👇 #HondaADV #ADVRoadSync #OtomiaBogor #MotorImpian #ADV160

otomia Bogor
otomia Bogor
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 16 May 2026 16:59:25 GMT
174852
2529
107
452

Music

Download

Comments

hadimundarui321
Hadir :
alhamdulilah.....UD ada tinggal poless
2026-05-18 00:35:33
16
andi5550001
Andika :
Gw dulu ngebet pengen bgt motor ini, pas cek unit masih di dealer, eh crankcase nya udh retak. Ga jd beli deh
2026-08-01 12:32:48
3
arikfaj33
arikfaj33 :
jujur selain vario 125, ya ini sih produk AHM yg masih agak worth it, kurangnya hanya di posisi engine mounting aja yg gak lagi di bawah, taulah ada beberapa kasus pcx,dan adv 160 ini krangkesnya bolong akibat benturan, sebenernya sih bagi gue mending lanjutin aja pengembangan mesin 150 k59 yg jadi basic mesin vario, adv dan, pcx 150 ya itu udah terbukti minim masalah, kalo honda mau naikin cc ke 160 ya tinggal ubah aja di bagian head dan silinder beres itu masalah dari pada bangun frame mesin 160 k1z yg baru 4 tahun keluar tapi udah ada masalah seperti krangkes bolong
2026-05-26 11:56:16
3
andoko.baskoro
Yab :
ADV pengendara kakinya akan pegal2 dan yg bonceng ga nyaman sama sekali jok belakangnya sempit. 😳😳
2026-05-24 09:19:08
2
xyzrvr.a
sikam :
katanya gak pakai engkol apa kah benar'..🙏🙏
2026-05-17 14:06:25
2
salsabila790658
Salsabila :
brapa ya harganya
2026-05-17 11:02:42
2
masboy3796
masboy3796 :
ini mimpi kali ye punya motor ini😳
2026-05-17 14:09:19
6
entissutisna373
Sutisna Chanel :
saya masih inden sulit banget udah 8 hari blm ada kabar kapan ready
2026-07-04 22:48:55
0
mun.sukadi
diva va :
kebesaran pingin tp takut bawanya berat
2026-07-06 09:15:10
0
lina237878
lina237 :
blm Rizki pdhl dr awal ngajuin ADV 2x ggl GK di ACC nyerah ehh penasaran ajuin LG tp ke PCX ABS lsg deh di ACC alhamdulilah GPP GK terlaksana 🤣🤣
2026-08-01 15:23:10
0
sang.pembeda6
sang pembeda :
gas kak kita touring... 🔥 🔥 🔥
2026-07-19 07:39:21
3
_galleryfashion
𝙅𝙪𝙨𝙩4𝙮𝙤𝙪⚘ :
Aamiiim ya Allah 🥹 buat TB 155 bisa ga ya ka😁
2026-07-26 01:29:17
0
ajid.supandi
baraya 🥰🥰 :
jual yang sekn ga
2026-06-12 12:43:47
1
sakinah29_2
faanza :
bismillah ya allah... qobul
2026-07-03 07:26:51
1
mhdamir02
长哥 :
untuk ngojol👍
2026-05-23 16:01:16
3
ahmadsugi27
brandal lokajaya :
Nawaitu
2026-07-11 16:38:42
0
entissutisna373
Sutisna Chanel :
saya riview ke yg sudah punya ADV roudsync, ternyata enak mpuk beda Ama merk sebelah
2026-08-04 12:09:33
1
hadimundarui321
Hadir :
irit
2026-05-17 06:12:46
0
janur.860
Janur 86 :
Sy juga masih bercita pengin punya ,tapi masih ngangsur PCX Rp 20jt ke usipa 10bulan..
2026-05-18 22:13:52
1
imanhermawan673
imanhermawan673 :
harga nya , diler nya di mana kalau di bandung
2026-07-31 02:02:45
0
dewi.adaw2
Dewimulyawan :
apa iya ada GPS nya kk?
2026-08-08 23:27:05
0
bg.jo_mf
BgJO.MF :
entah kapan kebeli 🥰
2026-08-08 02:24:43
0
fajarrwicaksono
Fajar wicaksono :
"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad" "laa hawla wa laa quwwata illa billah” honda adv 160
2026-08-10 18:06:23
0
chikagemoy88
Chimoy💙 :
ban nya gk bagus baru 6bln udah kembung2...
2026-07-31 16:51:28
0
dyanprasetyonugro
dyanprasetyonugro :
pengen yang warna hitam😌
2026-05-21 00:42:23
0
To see more videos from user @otomiabogor, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About