@otomiabogor: Motor boleh ganteng, tapi kalau gak nyaman dipake harian ya percuma 😮💨🏍️ ADV RoadSync ini beda… tampilannya adventure, fiturnya modern, tapi tetep enak buat dipake nongkrong sampe touring 🔥 Apalagi udah ada fitur RoadSync bikin riding makin praktis dan berasa motor masa depan 😎 Menurut kalian, ADV RoadSync cocok buat harian atau touring nih? 👀👇 #HondaADV #ADVRoadSync #OtomiaBogor #MotorImpian #ADV160
Gw dulu ngebet pengen bgt motor ini, pas cek unit masih di dealer, eh crankcase nya udh retak. Ga jd beli deh
2026-08-01 12:32:48
3
arikfaj33 :
jujur selain vario 125, ya ini sih produk AHM yg masih agak worth it, kurangnya hanya di posisi engine mounting aja yg gak lagi di bawah, taulah ada beberapa kasus pcx,dan adv 160 ini krangkesnya bolong akibat benturan, sebenernya sih bagi gue mending lanjutin aja pengembangan mesin 150 k59 yg jadi basic mesin vario, adv dan, pcx 150 ya itu udah terbukti minim masalah, kalo honda mau naikin cc ke 160 ya tinggal ubah aja di bagian head dan silinder beres itu masalah dari pada bangun frame mesin 160 k1z yg baru 4 tahun keluar tapi udah ada masalah seperti krangkes bolong
2026-05-26 11:56:16
3
Yab :
ADV pengendara kakinya akan pegal2 dan yg bonceng ga nyaman sama sekali jok belakangnya sempit. 😳😳
2026-05-24 09:19:08
2
sikam :
katanya gak pakai engkol apa kah benar'..🙏🙏
2026-05-17 14:06:25
2
Salsabila :
brapa ya harganya
2026-05-17 11:02:42
2
masboy3796 :
ini mimpi kali ye punya motor ini😳
2026-05-17 14:09:19
6
Sutisna Chanel :
saya masih inden sulit banget udah 8 hari blm ada kabar kapan ready
2026-07-04 22:48:55
0
diva va :
kebesaran pingin tp takut bawanya berat
2026-07-06 09:15:10
0
lina237 :
blm Rizki pdhl dr awal ngajuin ADV 2x ggl GK di ACC nyerah ehh penasaran ajuin LG tp ke PCX ABS lsg deh di ACC alhamdulilah GPP GK terlaksana 🤣🤣
2026-08-01 15:23:10
0
sang pembeda :
gas kak kita touring... 🔥 🔥 🔥
2026-07-19 07:39:21
3
𝙅𝙪𝙨𝙩4𝙮𝙤𝙪⚘ :
Aamiiim ya Allah 🥹 buat TB 155 bisa ga ya ka😁
2026-07-26 01:29:17
0
baraya 🥰🥰 :
jual yang sekn ga
2026-06-12 12:43:47
1
faanza :
bismillah ya allah... qobul
2026-07-03 07:26:51
1
长哥 :
untuk ngojol👍
2026-05-23 16:01:16
3
brandal lokajaya :
Nawaitu
2026-07-11 16:38:42
0
Sutisna Chanel :
saya riview ke yg sudah punya ADV roudsync, ternyata enak mpuk beda Ama merk sebelah
2026-08-04 12:09:33
1
Hadir :
irit
2026-05-17 06:12:46
0
Janur 86 :
Sy juga masih bercita pengin punya ,tapi masih ngangsur PCX Rp 20jt ke usipa 10bulan..
2026-05-18 22:13:52
1
imanhermawan673 :
harga nya , diler nya di mana kalau di bandung
2026-07-31 02:02:45
0
Dewimulyawan :
apa iya ada GPS nya kk?
2026-08-08 23:27:05
0
BgJO.MF :
entah kapan kebeli 🥰
2026-08-08 02:24:43
0
Fajar wicaksono :
"Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad"
"laa hawla wa laa quwwata illa billah”
honda adv 160
2026-08-10 18:06:23
0
Chimoy💙 :
ban nya gk bagus baru 6bln udah kembung2...
2026-07-31 16:51:28
0
dyanprasetyonugro :
pengen yang warna hitam😌
2026-05-21 00:42:23
0
To see more videos from user @otomiabogor, please go to the Tikwm
homepage.