@eldaenaaaa_: Alhamdulillah sekarang perlahan mulai naik lagi bbnya 🥹🫶🏻🫶🏻🫶🏻

Daenalim_
Daenalim_
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 17 May 2026 01:25:19 GMT
11863932
72907
1884
4524

Music

Download

Comments

mbakwajan
mbak wajan :
Gais sebelum beli vitamin untuk anak perhatikan dulu jam makan dan jam tidurnya ya, apakah sudah disiplin tiap hari. Utamakan banyak protein, kalau bisa tidur siang dan malam tepat waktu.
2026-07-14 02:25:41
212
fadlilatunnisa2
Nisya :
anak ku baru minum ini semoga ngaruh 🥺
2026-07-06 13:56:12
31
niar_mamaagung
Dahniar Collection :
Saya punya anak 5 semua anak punya waktu dan tempat mood yg bagus buat dia menyukai makanan..semua bermasalah dgn makan.tp ngak pernah saya kasih vit apapun..kalau ngak mau makan ya saya minumin jus,roti pakai selai .yg penting ngak kosong perutnya..semua akan berubah dr hari ke hari.. ngak terlalu overthinking siih kalau soal makan.. ma'af bukan ngak peduli tp ngak mau panik..cari solusi aja..kita aja kalau capek stres mood buat makan pasti berubah ..BB badan pun ikut naik turun.. Semangat buat bunda semua.. kita yg Terhebat dalam keluarga 😇💕🙏🏻
2026-05-28 08:23:42
146
tangtung16
i :
apa cuma aku ibu yang ga percaya sama vitamin buatan manusia takut nanti ada efek buruk kelak saat dewasa,
2026-06-25 05:52:56
86
arfathan48
Feriana :
butuh testi yang bener" jujur tolong
2026-05-21 06:59:08
84
kopinyapait1
mbeemmmm🫦 :
wajar gasi umur 5th bb stuk di 17-18 aja 🥺
2026-06-21 03:56:42
33
wildanelvanji
wildanelvanji :
anaku pakai zinc alahamdulilah cocok buat rambutnya🥰
2026-07-18 03:19:46
12
hnm.pr
Mamah meera :
Aku dan suami yg nggak gampang percaya sama obat”an ataupun vitamin lainnyaa.. lebih milih kasih yg alami kaya madu adli, masak sendiri makan makanan yg bergizi, berjemur dibawah sinar matahari
2026-06-24 17:01:35
45
tian.xiwei64
Tian Xiwei :
anakku cuman mintak di suapin setiap makan. Sampek bilang gini "besok mama libur ya" trus aku jawab. ngapain mama libur "tungguin adek maem sambil di suapin". ya Allah... langsung deh hati ku. memang kalau makannya di suapin. makan 1 piring itu bisa habis. tapi gimana, aku juga masih kerja. masih banyak kebutuhan.... sabar ya sayang... 😭😭
2026-08-24 12:43:38
5
klenip1608
🥀klenip🥀 :
saran bun ank 3 th 11 kg pusing gue hrus kasih apa lgi
2026-06-13 10:04:33
6
arismayuni
panggil saja Risma ✨ :
tpi anakku abis tak kasih vitamin d3 jadi semok bangtt😂 , 2,5 th bb 18.8 kg😳
2026-07-01 13:42:55
8
thv975
Nda✨ :
Anakku D3 prove d, + Zinc Tiens
2026-07-10 05:30:11
6
milen.ogeus
Milen :
wellness gummy kids sih uda lengkap
2026-05-25 07:21:30
15
gefiiiiiiiiiii
geff. :
jaga tahan tubuh anak tuh pake buah bund jangan dikit dikit obat kimia
2026-06-21 16:44:14
18
alinkayasa
Siapaaku? :
langsung aku searching makanan yang mengandung d3 dan zinc.. dari makanan aja dah mendingan aku mah😬
2026-08-08 04:58:47
9
own_winniekitchen03
@OWN_WinnieKitchen🍌 :
besar harapanku setelah melihat vt ini .juga komen kalian . bismillah aku CO ya .. doain ya 🤲🥲
2026-07-04 10:40:09
6
masakansederhan4
mama3eR :
anaku kalo makan ga JD daging tp ga gampang sakit alkhamdulillah cuma ingusan terus heran
2026-06-11 11:55:04
5
selendangbiru117
£KKAA,, 🌹 :
kalo ini real semoga anak ku bb nya bisa naik
2026-07-04 07:29:56
5
urhmd
Oelalala :
anakku jg gini.usia 1.5th baru sadar.ku bawa ke dr anak ternyata bener kekurangan zat besi. skg BB nya naik perlahan
2026-06-05 06:36:05
5
moms_3dara
𝓕𝓪𝓻𝓪𝓱~𝓪𝔂𝓾𝓷𝓪𝓷𝓭𝓪 :
aku ga kasih apa apa. kata suamiku jgn kebiasaan ksih vit atau apapun lah nnti gedenya ketergantungan jdi ga mau makan atau lemes kalo ga konsumsi itu
2026-06-04 16:26:52
16
mam_abainar
Lisa oktaviana :
tp q takut ngasih obat2an kimia ke anakku meskipun itu vitamin..normal kah. kecuali klo pas sakit dpt resep dr dokter, baru q kasihkan ke anak
2026-06-14 00:54:23
32
ndazrowan19
✨ndaa🦋 :
ini utk apa ya. utk naikin BB atau nambah nafsu makan?. soalnya anakku udah makan bnyk tp BB nya stuk di 11 kg aja padahal umurnya udah 5 tahun
2026-05-22 11:41:10
7
amssabilaahh
Bunaaqil 𐙚˙⋆.˚ :
Harga murah > dengan kandungan segitu banyak (vit D3 + zinc + vit c) itu aman seriusan kah 😳 aku beli Prove D3 yg brapa ml itu aja 200k sekian
2026-06-18 06:12:50
15
nurulkh303
Mamagheaanin :
anakku usia 3 THN.makan banyak tp BB naik cmn 1-2 ons aja😭
2026-05-21 11:32:21
47
windi.bae53
Windi Bae :
anak saya gak gemuk², kalo makan banyak, pup nya banyak juga, kenapa ya? apa bisa pake ini biar gemuk dan makin sehat?
2026-05-23 10:26:07
7
To see more videos from user @eldaenaaaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About