@hotmaabidanita_: Basically, aku memang suka sekali hal apapun yg berhubungan langsung dengan manusia. Ya, aku senang sekali melayani orang lain. Jualan itu bagiku adalah cara supaya aku bisa menyalurkan kesenanganku ini. Bisa berinteraksi dengan orang2, ngobrol santai, dann waktu nyiapin jualan nya ituu pun disiapkan dgn sungguh. Jadii akuu capee pun, yaa cape yangg impas gtuu loo. Paham gaa? Wkwk Gituulaahh pokoknyaa gais wkwk

Mami Glenn
Mami Glenn
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 17 May 2026 04:31:51 GMT
26378
377
33
9

Music

Download

Comments

tyannaidharahmati
Tyanna Idha Rahmatillah :
lebih capek lagi kalo diem aja ga punya duit
2026-05-17 11:06:04
4
hitmeupp00
Himatcha |Pregnancy & Mom Life :
pingin bgt jual gini depan rumah😍
2026-05-17 09:19:24
0
ina.s.tre
ina.s :
pdhl seru loh jualan, serasa cape trbyar krn ada yg beli serasa bngga jg d appreciate 🥰😁
2026-06-08 07:37:16
0
lilikanita48
nita :
jualan apa aja kak?
2026-05-17 06:17:59
1
dofit_affiliate
Fitri Ajha :
aku bilang ini kereeennn👍👍👍👍
2026-05-17 12:15:50
1
americanodingin04
americanodingin04 :
Kakak hebat sekali, semangat kak
2026-05-17 06:22:10
0
mamah3anak94
Rubby28 :
semangaaattt kak selagi halal gaskeun aku aja pengen jualan apalagi jualannya sambil momong anak masyaAllah pengen
2026-05-19 22:03:47
0
sakurachexrry
sakura 🌸 :
kk hebat, murah rezeki kak ya lancar usaha nya, tgu kami di sana kak, salam dari riau🙏🏻
2026-05-17 08:41:31
0
intip_yuk
intip_yuk :
Kak kompor listrik merek apa? Dan berapa harganya? 😃Makasih
2026-05-19 08:14:29
0
dewianjarsari31
mom alrav :
aku juga pengen punya kesibukan seperti ini kak tp bingung mau jualan dimana sedangkan rumahku didesa,,
2026-05-18 03:41:26
0
vanillaaland
Vanilla :
karena gaji dokter tidak sebesar itu dek 😥
2026-05-19 02:30:17
0
widihung123
widihung123 :
enak jualan dpt duit ya kak.😁😁😁
2026-05-18 01:55:22
0
rahmajjk97_
Itsme_Maa :
Hai kak papan nama yang di luar itu buatnya gimana ya, mau juga buat dagangan mamahku
2026-05-17 14:32:43
0
tina59084
Tina :
Memang knp kl suami nya dokter?? saya malah senang ngeliat kk nya mandiri bs menghasilkan tanpa tergantung dg suami..
2026-05-17 10:35:20
0
rina.radian
Rina :
Lah,ko aneh ya komenya,mau suaminya ceo juga gapapa kali kalo mau jualan,kalo hoby mah gaberasa cape,yang ada happy
2026-05-17 05:47:13
0
kim.euiyoung88
kim euiyoung :
"kalau suaminya dokter knpa hrus mau secapek itu" pdhl bukan itu pointnya loh, mau suaminya orang kaya nomer 1 didunia juga, kalau ini hal yg disukainya jg bakal tetep dilakuin. yg jdi kepuasan bukan cuma soal uangnya tapi juga kepuasan hati bisa ngelakuin apa yg disukai
2026-05-17 06:20:08
0
chrisdayanthy
chrisdayanthy :
Hey kaka yang komen “ da kek mana kali hidupmu kak jangan-jangan kaka jadi tulang punggung keluarga plak kasian deh” opsss … Kak @Mami Glenn semangat kakk eeee lop sekebon pokoknya
2026-05-19 10:26:08
0
cattypcute
Catty :
🥰🥰🥰
2026-05-17 09:26:01
0
To see more videos from user @hotmaabidanita_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About