Aku udh beli tapi kertasnya ilang masih lumayan banyak , saran dong bisa pake kertas apaan 😅
2026-05-19 02:19:43
555
Aries girls❤️🔥 :
rivew jujur dariku dari sekian banyaknya mengangkat komedo yang aku cobain paling gong banget yang mango, sumpah biasanya aku pake 3 hari tumbuh tapi pake yang mango sampe seminggu belum tumbuh komedonya, halus bangetttttttt ke cabut sampe ke akar²nya
2026-05-22 16:12:17
132
Kumi Chan :
ga bikin pori2 tambah gede koh?
2026-05-19 09:14:47
74
୨ৎᥒ᥆ᥒᥲ ᥒᥲᥒᥲ :
aku pake lem alteko
2026-06-28 01:17:41
6
aNaK~BuNgSu :
Aku dulu suka pke itu, tp skrg malah pori" ku gede" smua,,
2026-05-30 08:05:03
22
life_is_random :
koh. mending ini apa beki peeling serum ya?
2026-05-17 08:53:41
10
fatimah :
wah sebagus itu ya
2026-05-20 08:00:40
15
irmayhansaputra33 :
bener banget saya sudah pake Koh... beli 1x gak abis"😂😂😂 emang nampoL bener"