motor kita sama mas, pake spx2 dlu aja mas, wlpn di rekomendasiin mpx2,gw pake spx2 beuhhhh gacorrr bett , ya wlpn harga lumayan mahal dikit dari mpx2, dan beli nya langsung ke ahas aja mas biar terjamin 100% ori
2026-05-17 21:25:55
23
Dani 28 :
motul bang udah motul,paling bener
2026-06-08 13:13:15
2
Durian Kepleset :
mau nanya,saya cewe,baru punya motor,jadi sebenrnya ini yang bagus oli apa?awal beli kan ada servis gratis,nah itu olinya jg gratis?trs klo mau ganti oli boleh ga?harus diawal atau udh dpt gratis nya baru ganti oli lain?
2026-06-27 07:45:24
6
Wahyumubrq :
shell, idemitsu,
2026-06-04 11:04:57
0
Limitless Stuff :
2026-06-06 03:53:26
1
saldo gratis :
pake kamera apa bg?
2026-06-11 08:37:54
0
I'm_ I N G :
SPX 2 Oli Kental dan tahan buat jalan jauh
2026-06-16 07:13:19
1
dhans :
saran castrol ultimate bang
2026-06-17 02:42:28
0
Dimzzz :
buat harian lagi bingung mau pakek motul apa sell apa spx2😢
2026-06-04 00:43:03
0
citara adventure :
coba pake idemitsu kak,, 10W 40
2026-06-17 23:11:01
0
ringgo damara :
yg pasti aja bang
2026-06-05 03:35:30
0
ambuyyasmin :
seblum inrayen oli pabrik saya kuras dulu, lanjut pake SPX2 sampe km 500..setelah km 500 lnjut SPX2 lg ganti tiap per 1000..alhamdulillah penyakit viral (ngeletik) kga ada, sampe di bawa 100 km/jam sampe sekarang udh di km 3000 masih halus suaranya..
2026-07-29 15:43:48
0
Aditwijaya :
kalau Vario 125 gen 3 CBS rekomendasi oli apa biar enak tarikan gasx dan enteng mesin bunyix halus bang
2026-07-10 12:42:50
0
anak pertama🐣 :
Nyong ngerti dalan kie apa yah
2026-06-23 04:46:36
0
powerrenjes77 :
bang, nanya dong inreyen nya di bejek gas apa santai aja bang?
2026-06-28 11:39:17
0
ice princess :
servis pertama di ambil ga bang?
2026-06-17 12:21:29
0
muhammad d'ari syeh agung :
shell biru 10-40 . sklian gardan nya d pom shelnya sklian grtis psang
2026-06-20 10:17:25
0
SA Guppy Farm :
cara inreyen gmn mass
2026-07-02 16:03:10
0
setiawan1999780 :
Shell sihh, punya gua udah setahun
gak ada masalah yang macem"
enak juga
2026-06-06 03:35:46
0
Lungzjee :
jdi skrng mke oli ap mas
2026-07-09 08:10:23
0
okiijelly :
motor baru pakai yg encer aja
2026-06-05 07:41:51
0
DEDI ICAL :
pinggir kali Serayu arah bendungan rawalo
2026-06-04 11:36:57
0
911 :
CASTROL ULTIMATE 1.
MOTUL BIRU 10 30.
2026-06-05 11:33:52
0
Bluevy :
Punya saya 600km lebih enak nya ganti oli kapan ya
2026-06-16 08:11:31
0
renn. :
antara shell atau motul yang under 100k paling rekomen
2026-06-06 00:24:05
0
To see more videos from user @imhendy23, please go to the Tikwm
homepage.