kalo yuyun yang marah masih bisa ditenangin papi, kak eunchae juga, kalo uwong marah tinggal nunu ama mami yang nenangin, tapi kalo nunu yang marah gaada yang berani mendekat😭
2026-05-18 20:11:19
228
saa :
a-anu, nomernya si suling berapa ya? maaf gugup...
2026-05-20 12:12:47
171
my wife jekeyyy🐰🐰🐰 :
sunoo : kuncinya nya
2026-05-18 07:12:40
89
chlsyana.yz :
suka banget sama keluarga iniii😭
2026-05-18 09:18:38
147
𐙚rᥲᥲіі :
yuyun : sok serem lu
2026-07-18 01:06:46
4
᥆ᥒᥣᥡᥒᥲzzz._ :
ddeonu gw ganteng banget ya ampun 😍🫠
2026-05-19 22:23:56
27
uPilL KeoNhOo mANa🥺!??? :
ehh si sulung buat aku aja yak
2026-07-08 09:45:49
0
kყnnα ɞ :
i love your post sm <3
2026-05-19 08:26:33
6
vincaaliii :
2026-05-19 10:30:15
0
ꜱᴜɴᴢɪᴇ :
anu.. tante.. si sulung ada di rumah nggak?
2026-05-21 13:01:46
8
permen Yupi🍭 :
aku tiap hari dm-an sama si sulung
2026-05-28 06:07:35
3
giselle_ :
@kj .
l
2026-05-22 13:01:01
0
raufunyasatuaja :
faktanya kaka sulung jarang marah😭😭
2026-05-29 11:18:02
0
FFAA :
ahyeon:gue bilang ke papa
2026-05-25 15:20:58
0
dheaYj :
kalo anak sulung papi Jay sama mami Yunjin udah mode serius kelar kalian semua😭
2026-05-17 17:36:02
47
Hrtdeeonu 🍁 :
sunoo: pegangan ajah kalau gw marah
2026-05-17 14:06:09
43
To see more videos from user @yunjayy_, please go to the Tikwm
homepage.