@madilogv: lagi males ngedit, yang se-ada-nya aja di otak ya ;)

cal
cal
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 17 May 2026 14:04:27 GMT
671934
122986
647
9053

Music

Download

Comments

aiiyprincesskayangan
🙊 :
tau ga? aku kepilih buat ujian teater dan aku sutradaranya, disana aku nyantumin nama dia sebagai karakter utama.. iya karakter utama.
2026-05-28 15:34:07
13304
ayayaya_144
mayonaisseee :
dulu pernah gini dan pas di baca lagi kok kek alay bgt yaa tapi lucuuuuu😭
2026-05-28 13:21:04
5781
partofnici
ً :
ini jatuh cinta paling tulus menurut gue. 😭
2026-05-28 15:29:00
3797
wwwshc_
s :
makasih untuk tulisan indahnya kakak,aku beneran kagum sama tulisan' muu KAMUU KEREENN BANGET KAK!!
2026-05-28 09:40:07
954
octboard
Jupik Pusing :
Guys, I think I have a crush with someone who likes to write and make fanfic. I give signs that I like him with my drawings (I'm an artist btw). wml ya guys 😞
2026-05-29 11:03:08
92
ferrand6_0
You_hahahaha :
kalo km dicintai penulis, kamu abadi dalam cerita nya,
2026-05-29 08:20:47
1668
choco4late
rr🫧 :
aku juga lagi on going buatin dia novel. novel yang isi nya tentang dia, tidak apa kalau di real life kita sad ending, setidaknya di novel itu kita bahagia
2026-05-28 22:13:16
540
hyglory
pauline :
oh, to be loved by a poetry man...
2026-06-02 13:25:22
44
aulcikini
✿✿✿ :
barangkali aku sedang jatuh cinta pada aksara dikara:)
2026-05-28 14:26:27
85
n0neonesaveme
vex :
aku pengen bgt jdi penulis, itu impianku🥹🥹
2026-06-07 09:31:28
27
yeyy3ah
anindya :
kalo nulis gini dasar nya itu apasi, banyak banget yang mau aku utarakan dalam tulisan tapi aku bingung gimana
2026-06-01 12:15:48
25
yeyppi
Dear, H. :
When ya tulisan gua sebagus ini
2026-05-28 13:44:30
26
pinkyymoonnn
airinchann :
when yh dicintai sesastra ini...
2026-05-30 05:08:56
20
cathyy.zip
catherinee :
jujur pengen bikin ginian tapi bahasaku acak²an + bingung mau mulai dari mana..
2026-05-29 12:23:48
32
sekrupppmur
ultramen :
KAK ?? WALOPUN BARU AJA LEWAT TP SESAMA PENULIS SUMPAH TULISAN KAMU KEREN BANGETTTTTT
2026-05-25 11:47:50
62
spweaker
sunkissed🌻 :
benci jadi penulis gw rasa tiap jatuh cinta bawaan nya terlalu puitis 😭
2026-06-03 15:26:16
10
snoopyellow
naey gallagher :
aku pernah ikut lomba cerpen, karakter utamanya pake nama dia wkwkw eh menang juara 1😅
2026-05-31 06:43:25
12
meanfruit
🍊 :
This is what i wrote on my wattpad about my husband at that time (kita sempat menjauh sebelum akhirnya jadi dekat lagi 🥺)
2026-05-30 12:43:33
17
avoidantnt
d :
kalo org yg suka seni jatuh cinta sm km, cintanya gaakan pernah habis sama km karna km dan cintanya abadi dlm karya nya
2026-05-29 05:18:21
8
To see more videos from user @madilogv, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About