@ochan.bags: JHW 37 model magnet, cocok banget buat pergelangan tangan yang kecil ✨🤎 #jimshoney #jhw37jimshoney #jamtanganmagnet #jamtanganwanita #jamtanganmurah

𝐎𝐜𝐡𝐚𝐧♡ྀི
𝐎𝐜𝐡𝐚𝐧♡ྀི
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 18 May 2026 04:48:50 GMT
39630
178
40
136

Music

Download

Comments

auliamzy01
LILY :
itu bisa buat tangan kecil BB 40 engga kak? mau beli tapi takut kebesaran
2026-08-23 14:22:55
2
azzamalfat1h
unie scorpio 🦂 :
@✌🏻Scorpio 🌻:aku dah co buat ngasih guru,warna nya sumpah cakep banget ini..jdi pengen buat diri sendiri jga,bhkan kk2 jg pngen.dan skrg hny tinggal silver 🤣 jamnya bagus untuk tngan yg kecil spt sy ini.kelihatan mewah di kulit sawomatang
2026-06-11 13:17:52
1
bina_bie
Bina_Bie :
Cakeppppp😍
2026-05-23 11:29:05
0
tifareview
tifareview :
yg warna ini dikerkun abisss😭 pdahal naksir bgt
2026-05-21 12:26:27
1
fifiw065
Taurus :
Aaaaa cakeppp bgt, jadi pengen beli😍
2026-05-21 12:55:36
1
fitriana5095
Fitrianaaaa✿⋆. 𐙚 ° :
Cakeeppp bgt😍
2026-05-24 22:25:29
0
winaseptiani_24
Wina Septiani :
Cakep elegan😍
2026-05-18 08:26:54
1
ninaoele
Bunda Oele :
Cantik banget 🥰
2026-05-18 13:10:06
1
mariaa33___
Mariaa15 :
Cakepp bngt tolongg
2026-05-22 11:35:01
0
nabila_fay0la22
MamaNabila :
cantik bgt nh😍
2026-05-18 08:58:20
1
rdewi19
R Dewi :
Cakep ih mau co 😍
2026-05-18 08:00:50
1
innesuw_makeup
inne🌷🌸 :
mauuu😍
2026-05-20 21:43:51
0
mamarissa96
rissa’s mom :
duh cakep bgt lagi
2026-05-18 08:04:37
1
tiin834
piu🐣 :
Bagus banget jamnya
2026-05-18 05:25:41
1
wrrbaa
arr :
mau yang brown, kapan restokkkkkkkk😭😭😭
2026-06-24 12:25:11
0
widiacemploks
W I D I A :
sliweran terus jadi pengen co😭
2026-08-18 06:27:07
0
hellospill_
Hello!spillbyme🙋🏻‍♀️ :
Mwu
2026-08-14 09:35:12
0
homeadila
adila :
klo brown udah restok kabari kk
2026-06-11 11:29:20
0
dailywith.sri
pastelmood_ :
ka itu musti di potong ga sih? atau udah magnet, dan bisa adjust?
2026-05-22 00:28:46
0
hanyaada1didunia
Cuma Gabut 🤏 :
Manis bgt ya, kalo couple sama suami kayaknya bagus deh 😁
2026-05-21 22:10:43
0
okmajany
Okmajany :
Elegant banget ini warna nya 😍 jd naksir pengen punya juga
2026-05-21 21:54:31
0
tissrayy
Tatabi :
simpel tp keliatan mewah ga si kalo yg warna dan bentukannya gini😍
2026-05-21 13:33:45
0
febrisafitri2
Febri safitri :
elegan dan mewah banget, mau beli buat bestiku bntr lagi ultah
2026-05-21 13:26:07
0
delvva
delvva :
Mewah bgt ya berasa pke jam dior😭
2026-05-21 13:16:46
0
yesipebriani26
yesipebriani26 :
suka banget sama yang size kecil kek gini🥰
2026-05-21 06:18:28
0
To see more videos from user @ochan.bags, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About