njir. masa itu masih ada mie instan harga 500 rupiah. jadi nostalgia
2026-05-30 12:55:44
3
⬛️Meliodas :
Mie karomah😭 aku kok gak pernah liat. Padahal dr kecil makan mie sampek umur 19 tahun baru mau makan nasi.
2026-07-13 06:38:56
0
JKT48 Random Video :
mie kare mana ini ,mie kuah terenak itu
2026-07-08 08:51:25
2
🟢aniikwandiantoro🟢 :
. miie selera pedas ,, selera rakya ,, superior .. kngn makan miie ini 😭
2026-05-31 07:37:11
0
Shella Jr692Henna art🐈 :
suka sama gurimie . lekoh pedas .
2026-07-09 08:07:38
1
Hik :
mie superior favorit dulu, mie fajar ngga ada min?
2026-06-01 01:14:45
0
Asik :
dulu juga ada gurimie enak banget rasanya
2026-07-07 09:07:14
0
mmmm :
selera rakyat enak bgt
2026-07-05 10:17:20
4
Kurnia 🌻 :
Yg pertama itu enak bangetttt 🥹 minyaknya berasa bnget gurihnya 😭 aplg klo di mkn menta😭
2026-07-05 21:16:27
3
Dhika_AbsoluteZero⚡ :
Mie selera rakyat dan Mie Kare adalah dua brand mie yang hilang dari pasaran. sementara itu , Mie yang dulu harga 1000 an sekarang sudah naik jadi harga 2000 an..
Indomie yang dulu 2000 an sekarang sudah nembus 3000-4000 per bungkus
2026-05-31 09:16:38
8
Corry Hermawati :
miduo udh g ada y pdhl itu enak kangeun jmn dlu nostalgia jmn AQ sd 😭😭😭
2026-06-02 13:25:06
0
Humairoh Mulyono :
selera rakyat enak bgt sumpah
2026-07-06 18:19:34
1
si kopi tubruk :
abc masih ada
yang lainnya kemana ya?
2026-05-31 12:07:40
2
phrmwn :
mie selera rakyat sama mie sakura wiiihh mantap enak banget sayang selera rakyat sudah gak ada
2026-07-06 12:23:19
1
Amlodipine 10mg💊 :
kalian inget mi KARE produknya Orang Tua gag? yg kuah nya kentel. enak bgt. sayang udah gag produksi😭
2026-06-02 16:11:36
1
Suroso :
mi superior paling berkesan buat ku
2026-05-30 11:33:44
1
Adell :
mie selera Rakyat.sering beli dulu
2026-06-01 07:58:02
2
Venom is here :
mie Kare paling enak
2026-07-08 00:32:44
1
Tanjiro :
90 an ada mie president yg didalamnya ssuka ada hadiah uang kertas
2026-07-05 23:37:30
2
To see more videos from user @jamandulubanget, please go to the Tikwm
homepage.