@vabell.a: Konteks: jadi ini lagi ngobrol ngobrol tentang laki2 patriarki. Nah di tengah obrolan, aku jadi keinget parenting mama ku yang dimana mama ga pengen anak laki2 nya nanti jd laki2 patriarki, makanya didikan mama dari kecil begini di keluarga ku.. pokoknya Sayang mama elih, gadiezz bogor yahud<3 #bellogg
bella
Region: ID
Monday 18 May 2026 12:41:24 GMT
6039612
620383
1818
13501
Music
Download
Comments
elihsolihat.sann :
cukup mama aja,...
2026-05-18 12:58:43
128042
yourhappiness :
Tpi engga sih, baiknya ttp ngasih pengajaran ke anaknya. Karna itu ilmu basic.
2026-05-19 00:21:53
73164
🌼🌻 :
dibelahan dunia lain anak cowo ga boleh ngapa²in takut kaya cewe😭 sedangkan anak cewe kaya upik abu huhuhu
2026-05-18 13:17:43
51307
PuyNdutt :
enak bngt ya
2026-05-19 01:45:58
3050
MUTIA HERE! :
one day gue juga akan seperti itu memutus rantai patriarki
2026-05-19 00:46:19
1449
!love_leszz!🫧 :
MAKKK DENGER TUH.
2026-06-12 14:47:30
26
winn :
samaa ih, prank
2026-06-01 07:49:23
17
Justinexx. :
kak bruntung bnget
2026-05-27 13:22:33
49
✮⋆˙pretty_airaa⋆.𐙚 ̊ :
tapi.. aku takut gk mandiri maaf
2026-06-10 06:54:43
15
? :
iri sebenarnya
2026-06-23 16:30:47
6
ZAKIYAH NAZLA GHAIDA :
gambaran anak aku di masa depan 🥰
2026-06-07 03:19:57
12
tataaaja... :
prinsipku anakku harus mandiri....meskipun aku ga nyuruh tapi itu biar dia mandiri😁
2026-05-18 13:20:10
13750
아울리아 :
aku kebalikannya...
2026-06-06 13:19:34
19
am🅰️ :
sama kak, prank
2026-06-01 07:11:35
20
pumpkin :
reaksi suaminyaa
2026-05-31 03:36:09
12
To see more videos from user @vabell.a, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.