@galuhasmara8: Tiramisu Ekonomis💫✨ Bahan-bahan: - 200ml whipcream cair dingin - 1bks keju oles - 1bks SKM (optional) - secukupnya lady finger - secukupnya seduhan kopi tanpa ampas Sebelum disajikan, diamkan dlu dikulkas minimal 2jam #fyp #tiramisu #reseptiramisu #tiramisuekonomis #resepmudah

Asmara
Asmara
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 19 May 2026 09:16:57 GMT
2257212
188756
621
13227

Music

Download

Comments

brownieskukus15
orang bae :
jajanan orang have ini 😭
2026-06-24 09:14:51
6660
ecyaluvv
ecyaaa🎀 :
pake biskuit roma irama boleh ga kak
2026-07-02 10:29:59
2114
9.5.5s
nescafeiceroast :
ga ekonomis njirr gua bikin abis 100rb lebih😭
2026-05-19 12:47:02
3423
diyah5899
Diyah :
Lady fingers nya di ganti egg drop monde enak kok guys , aq jualan pakek egg drop monde 😁 btw lady fingers kok bisa mahal banget yaa 😅
2026-05-29 01:47:06
972
cotton.studio
Cotton Studio :
Lady fingernya yg bikin mahal 😭
2026-05-20 07:57:52
229
auliarisqifatmariz
aulia risqi fatmariz :
Menurutku ya kak.. klo whipcream nya 200 gr dengan keju spready 1 bungkus keasinan.. sedangkan mascarpone itu lebih light kejunya.. lebih enak setengah bungkus aja spready nya jika WC cuma 200gr.. tapi balik lagi semua itu selera 🥰
2026-05-20 03:31:19
106
yousaf8896
꧁༒یوسف༒꧂ :
what is background music name
2026-08-07 06:25:38
1
ctiebunnx__
tata padil :
udah ganti biskuitnya pun tetap diatas 50 ribu 😭
2026-07-03 06:11:31
31
orangkayabetul
orangkayabetul :
topping tabur atasnya pke apa itu
2026-07-01 05:42:28
63
nurulnoviaaa
nurulnoviaaa :
dah recook😂
2026-08-15 11:33:42
0
hasliawulansari
Haslia Wulansari :
Klo mau lebih hemat lg, Lady fingers nya bisa diganti Egg drop monde, biskuat dan regal
2026-06-19 01:14:21
84
nurqalbi73
Nur Qalbi :
Aku udah bikin enak powll,tapi saya pake merek dari monde lupa lagi namanya 🫣
2026-06-10 07:59:40
9
mamatroy02
MamaTroy :
Klo lady fingersnya diganti regal boleh gak ya?
2026-08-15 15:13:49
0
00.00_zero.oclock
Zhihao (刘智豪) :
Bisa ga sih kalo ga pake Wipcream 😩 gw ga punya Mixer soal nya 😭
2026-07-01 06:32:38
7
fhazma86
ijo kuning kelabu :
biskuitnya bisa di ganti roma kelapa ka ya
2026-05-19 11:37:24
5
sibungsu_lily
sibungsu_lily :
Kopinya bisa di ganti dengan susu bubuk gak kak?
2026-06-25 03:57:20
7
gatauihgabuttt
Mam's zone :
Kak aku td bikin ini,ekonomis sih,tapi ga maniss pait bgtt sarannya dong kaaa
2026-05-23 16:40:55
8
chelfarriqa
Dwi Selvia :
Kl ekonomis pakenya bukan lady finger kak😭
2026-08-04 13:18:45
0
ladypakey
lady finger :
aku lebih suka tiramisu yg gini dibanding yg pake mascarpone,lebih kerasa aja gt. klo pake mascarpone terlalu light ga berasa 😅😅
2026-06-26 02:45:49
9
orange_juice353
Orange juice 🍊 :
Kopinya boleh nescafe kah ? Kan g ada serbuknya
2026-07-31 01:18:13
1
karin.54
Karin :
Klo ga punya mixer gmn kak?
2026-07-04 07:20:23
0
akunbebekpremium
ujangkedu :
gapunya mixer 💔
2026-07-09 15:08:16
0
ucii22x
UCII𝜗𝜚˚⋆ :
pake roti bisa ga sih?😭
2026-07-07 00:36:14
0
dessys0312
Decheeshop :
Enak jg kok..
2026-07-07 04:18:47
0
fiiiiuuuuuuu
fiiiiuuuuuuu :
kopinya bisa di ganti susu milo ga ? siapapun plis jawab🥰
2026-07-24 13:12:11
0
To see more videos from user @galuhasmara8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About