@ridhoridho705: apa prime kiboy in msc is back🤯@ONIC Esports #kiboy #mlbbcreatorbase #WendyAlllStarParty #MLBBALLSTAR #MLBB

green
green
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 19 May 2026 12:59:54 GMT
238526
25160
415
833

Music

Download

Comments

fandybaeonk
MR•ₖₐₙyᵤₜ 010 :
kena nerf aja msih op ni idol
2026-05-20 02:00:15
1395
user78998264814
wcndra :
kiboy m5 all roam prime 😹
2026-05-20 11:57:39
562
van_espada
Only Rev :
kiboy monteg = comeback ☠️
2026-05-20 04:08:59
460
crisnav7
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴Nava :
fakta nya emg kiboy secara skill udh layak jadi roam terbaik
2026-05-20 09:13:53
154
ucup12345678901
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
roam sebagus ini malah gk kepilih
2026-05-20 13:49:32
46
ipansyzbx
JondoL :
mekanik kiboy>>all roamer dunia kalah di m series doang🤭
2026-05-20 14:39:55
31
user407301522
Tik Toker :
Makanya waktu di M7 sayangnya Kiboy “under” bahkan banyak gerakan tambahan yg ngga perlu, untung nya season ini dia udah reset, bahkan cadangannya ada, klo dia error bakal d ganti dia
2026-05-20 04:13:39
67
sparkyy_axyy
Ibnqt :
kiboy+gw>All roamer🤭
2026-05-20 10:04:30
7
jowy_atreides1
Jowy :
ga cuma kiboy aja sih gw liat season ini kairi juga kayak kembali ke prime nya season 11
2026-05-20 07:00:59
51
andisaputra6259
alex :
susah cari roam model kayak kiboy
2026-05-20 11:08:31
12
gntaww
Hanzo :
kiboy ini udah next level roamer sih, dari segi makro bagus, dari segi mekanik juga bagus banget, dan lucunya ada yang bilang idok the next level kiboy, padahal makro dia ampas gitu kalo gaada sutsujin, mekanik juga ga seberapa 🤣
2026-05-22 01:17:44
7
huiyy75
. :
gg sih kiboy nih🔥🔥👌👌
2026-05-19 22:45:46
16
kins6547
Kinss :
Falcon sama onic lagi on-fire beneran rival cik🗿
2026-05-20 05:56:16
17
grqbyisr_
Hyewon :
di akuin secara internasional, esports ml mana yg ga kenal kiboy, bahkan goat karl jga mengakuinya
2026-05-20 11:44:56
14
mohammaad_alif
Lip🕊 :
kiboy Prime ngeri kalo taunting 😳
2026-05-20 13:10:51
22
necchh.onicgyuuu
Gyuu'fygieeermsee :
kiboy sydrome (nerf) kairi mode bucin (nerf) sanz mode humble (nerf) cw coach (nerf) buts out mlbb Players to HOK (nerf) 🗿
2026-05-20 07:04:37
5
bintangcevarion0857
VARLY🥶🩵 :
tapiko Sanz yg terlalu di dewa dewain?
2026-05-25 10:52:15
0
meonng41
Deonz :
The king roamer peringkat 1 dunia ngak da lawan nya
2026-05-21 14:06:15
0
meizanalpino
Meizan Alpino :
coba jangan mainin player ini sanz kiboy kairi
2026-05-22 08:16:12
0
korakari13
korakari :
idok?
2026-05-20 09:08:17
0
kazuodaichi
Kazuo Daichi :
sebenarnya gw gak dukung siapapun tapi sebagus bagusnya onic kalo gak pernah juara M series ya sama aja sih kayak yang lain
2026-05-20 06:46:28
0
zunezyyy
MassAdi007 :
roam punya prime❌ roam paling konsisten ✅
2026-05-21 12:43:31
0
zdnnvqz
z :
kiboy siapa? gw tau nya idok🤭
2026-05-20 14:59:29
0
To see more videos from user @ridhoridho705, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About