fakta nya emg kiboy secara skill udh layak jadi roam terbaik
2026-05-20 09:13:53
154
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
roam sebagus ini malah gk kepilih
2026-05-20 13:49:32
46
JondoL :
mekanik kiboy>>all roamer dunia
kalah di m series doang🤭
2026-05-20 14:39:55
31
Tik Toker :
Makanya waktu di M7 sayangnya Kiboy “under” bahkan banyak gerakan tambahan yg ngga perlu, untung nya season ini dia udah reset, bahkan cadangannya ada, klo dia error bakal d ganti dia
2026-05-20 04:13:39
67
Ibnqt :
kiboy+gw>All roamer🤭
2026-05-20 10:04:30
7
Jowy :
ga cuma kiboy aja sih gw liat season ini kairi juga kayak kembali ke prime nya season 11
2026-05-20 07:00:59
51
alex :
susah cari roam model kayak kiboy
2026-05-20 11:08:31
12
Hanzo :
kiboy ini udah next level roamer sih, dari segi makro bagus, dari segi mekanik juga bagus banget, dan lucunya ada yang bilang idok the next level kiboy, padahal makro dia ampas gitu kalo gaada sutsujin, mekanik juga ga seberapa 🤣
2026-05-22 01:17:44
7
. :
gg sih kiboy nih🔥🔥👌👌
2026-05-19 22:45:46
16
Kinss :
Falcon sama onic lagi on-fire beneran rival cik🗿
2026-05-20 05:56:16
17
Hyewon :
di akuin secara internasional, esports ml mana yg ga kenal kiboy, bahkan goat karl jga mengakuinya