@clariceecutie: self-care bareng mami tuh ternyata seseru ini 🫶🏻✨ jujur ini first time aku treatment di @Cheongdam Aesthetic Clinic aku suka bangeet karena treatment dan device-device yg ada tuh standar korea. aku sama mami sukaaa bangett sama hasilnyaa 🥹 next time pasti balik lagi sih!! #beautytreatment #beautyclinicjakarta #facial