tapi kalo kita kenapa makanannya duluan abis film baru mulai😭😭
2026-05-20 08:43:14
47564
ShanumSerafinaZea :
kak, anakku sarapan 7.30 baru kelar 9.30 pdhl ga screentime😭😭😭
2026-05-20 12:50:46
8988
devaniaa🫧 :
aku malah kalo sambil nonton malah cepet makan nya
2026-05-20 11:18:07
1890
slampber :
kok kebalik ya sama aku wkwk, kalo nonton bisa cepet
2026-05-20 15:11:12
4869
kashi :
gw yg baru trailer film nya udah abis
2026-06-05 17:51:04
267
lanutra. :
ibukk, tp aku makan sambil nntn tetep cepet buk makannya☝🏻
2026-05-20 08:30:55
721
Nadia Fachrunisa :
Aku dulu sama mama di timer 10 menit kak, pakai jam ⏰, setelah 10 menit bunyi, habis ga habis langsung diambil, kalo habis ya kenyang enak, kalo ga habis yaa kelaperan harus nunggu waktu makan selanjutnya 🤣 alhamdulillah pas uda gede kalo makan atau ngerjain apa apa jadi sat set, kebiasaan cepet2, tapi hasilnya tetep maksimal 🥰
2026-05-21 15:36:01
61
🚀〖ʟᴇᴏɴᴀʀᴅ | ᴘᴏᴠᴀ 7 5ɢ〗 🎮 :
gw makan aja 1 menit kelar jirr
2026-06-07 02:28:01
5
akifa._.03 :
hah kak itu mah sebentar kalo aku
mulai makan jam 12.23
beres makan jam 13.52
biasanya kalo paling cepet 13.24
2026-05-20 12:30:48
51
🦕 :
kakkk anak aku makan jam 12 siang beres jam set 6sore🥰😭
2026-05-24 05:00:03
5
pinkblue💕💕 :
aku belum nemu2 tontonan yg pas udah abis separo 😭
2026-05-23 02:34:56
17
vanya :
janis adalah aku
2026-05-20 08:56:04
13
icelll :
knp klo aku opening nadia omara aja udh abis tu makanan 😭😭
2026-05-20 13:18:08
12
kuacimahal :
aku tim yg makan harus nonton tp baru intro film makananya udah abis😭😭
2026-05-20 09:25:16
64
8teensosweet :
ini ada penjelasannyaa, memang waktu fokus anak itu cuma 30 menit buat tubuhnya "paham" kalau dia lagi makan. efeknya bakal ngaruh ke proses pencernaan dan penyerapan. that's why menghindari screen time pas anak lagi makan itu pilihan yang tepat, cmiiw
2026-05-23 15:46:17
6
Namra :
Aku makan sambil nonton kok malah cpt abis 😭
2026-05-20 09:20:00
12
FirdaKusuma968 :
Klo orang dewasa makan sambil nonton yg ada masih opening makanannya dah abis duluan😂 apa karna nyuapnya ke gedean ya😭🤣
2026-05-20 11:06:43
8
진주 :
aku dari kecil di biasain kalo waktu nya makan ya makan aja, makanya skrg udah gede gak bisa bgt makan sambil nonton dll
kalo sambil nonton pasti kebanyakan di pause karna emang gak bisa terbagi fokusnya antara si makana dan mata😭
2026-05-20 09:44:23
13
baeblue :
spill judul kartun kak?
2026-05-21 03:27:56
5
T̷a̷t̷a̷a̷p̷z̷ :
ak tim klo mkan sm nonton, mkanannya udh abis tontonanya bru di detik ke 5
2026-07-11 08:57:40
2
🦅🐢🦒🦊🐶 :
gw klo makan sambil nonton tetep milih makan😭😭🙏
2026-06-14 12:01:00
5
To see more videos from user @janisandbibu, please go to the Tikwm
homepage.