@ungesiomay: Aku suka skintint yang gampang di blend👌🏻👌🏻#fyp #xyzbca #makeup

unge...
unge...
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 20 May 2026 09:09:18 GMT
317560
7753
81
535

Music

Download

Comments

ndaaa.aa0
ndaaa :
kulit aku kuning Langsat lumayan cerah,kira kira cocok shade brapa kaa?
2026-07-02 14:55:04
194
xxmtchaaaa
syaa :
bagusan shade 03 apa 04 ya kak,takut kalo yang 03 abu😭😭
2026-07-22 11:49:09
23
ruyahanami
RUYAHANAMI :
pgn coba yg praline, tapi shade custard udh match bgt sm kulit ak 😭😭😭 saran dong mending ttp ambil custard apa praline ya? buat daily aja
2026-05-23 02:07:53
87
tasyaimuppkiyut30
ᝯׁ֒ɑׁׅᥣׁׅ֪υׁׅ݊ꪀꪱׁׁׁׅׅׅꫀׁׅܻ݊ɑׁׅ :
oksidasi ga ka
2026-06-25 06:54:11
14
ppaperlilies
cecell🩰✨ :
ginger gelap bngt aslinya di kulit aku ngepas bbgt pls kaya gapake apa apa di aku😭💔
2026-07-15 03:37:44
7
aya_hayya
Aya | penganguran 🤫 :
pl 01 baru di cek warna aja, ternyata keterangan. bisa toko oren
2026-06-12 03:27:34
5
xleia.ax
caramellate 🍀 :
duhh aku jadi pen beli dah skintint nyaa tp pasti bingung pilih shade wkwkwk
2026-05-21 02:47:28
49
moodmoodan12
i'amVirgo :
kak lebih bgus pake ini atau cushion kak
2026-07-22 10:56:02
0
rara59260
Rara 🐣 :
ini ada spf nya gak sih
2026-05-24 23:13:02
4
indryiin22
Indry_D✨ :
kak mau nanya, kalau pake skintint g2g bisa pakein los powder ngak?
2026-07-22 16:47:55
0
charkuewteowgoren
Cnta :
Shade berapa yaaa
2026-07-28 12:35:58
0
jujaeriyhanohs
na-sywa :
ada yg mau skintint g2g shades praline 02 full size ga? only 32k masih segel
2026-06-27 08:25:55
0
ujangkeduenakasli
06 :
kak shade skintint nya itu sama gasi kaya cushion nya?
2026-06-03 06:20:54
0
kamu_nanyaa102
seng Moco mencret :
itu gampang luntur ga sih, soalnya aku orang nya ga ngapa ngapain aja udah keringetan 😭
2026-07-06 05:14:12
0
cah_0.0
█▀▀ :
kaa coba sebelah pakai ginger sebelah pakai cinnamon
2026-07-28 19:05:01
1
fitriiauliaaaa
aull🦩🌸🍥 :
praline sama buttercream lebih cerahan praline ya
2026-06-27 07:47:24
1
a53rr1
gatauuu :
itu yg shade 01 kuning ga
2026-06-25 03:10:42
1
shark_blue_01
ᯓ★𝓝_ₐₙ𝑔ₑₗₐₐ˖🪼^᪲᪲᪲⊹ :
pertama bukan??
2026-05-20 09:12:44
1
yyupi24
Empii :
unge yg cocok untuk olive yg mana?
2026-05-20 09:27:57
0
46e11
anisha bella :
keren bget...
2026-07-25 12:44:16
0
rracillupss_
𝐫𝐚𝐫𝐚 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚? 𝐠𝐤𝐧𝐥. :
ini shade brp plss
2026-08-20 06:00:14
0
byuniee__1
Ibunya Arumi :
warna nadiku hijau ungu. itu undertone nya apa ya? cocok pakai shade brpa?
2026-08-13 06:13:32
0
righttthree
lialia :
aku pakai Wardah bb tint 04 neutral beige dan masih abu-abu. ada saran shade kalau pindah ke g2g?
2026-08-29 00:30:53
0
saniaanastasya30
𝒯𝒶𝓈𝓎𝒶 ˚ ༘ 🎀⋆。˚ :
demi apa yaalah aku Salah shade aaaa
2026-08-07 17:40:19
0
mie_raaw
miwa :
FIRST? CANTIK BGT
2026-05-20 09:12:52
0
To see more videos from user @ungesiomay, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About