Pliss butuh review jujur ga mau kemakan iklan lagi😫
2026-08-07 07:59:49
15
uusssss :
review jujur?
2026-05-20 11:40:38
31
👻 :
pakai mois apa kak setelah exfo
2026-05-21 05:00:55
7
Fahrulll :
Kalo kakanya pagi nya pake vit c nya itu di timpa suncreen atau day cream gapap emang.?
2026-07-30 11:34:06
3
ոﮠr🥀🥀 :
boleh tau Muka nya berminyak ap tida,
aku muka berminyak & kusam,
2026-08-30 10:57:08
0
gathaanamanyaa🕸️ :
buat umur berapa kak???
2026-06-24 10:53:10
0
glxsyy.na :
hai kakkk pengen disapa nihhhh
2026-05-20 09:48:47
3
Husna_16 :
knapa harganya turun drastis bngetttt prasaan harga nya 125k
2026-08-24 08:06:28
1
@mamah lilis81 :
klu pake mostaizernya ms glow boleh gak kk
2026-08-09 23:49:15
0
𝐍 𝐀 𝐎 𝐌 𝐈 𝐈 :
kaaak aku kan pake fw nya scora salicylic acid, terus moist nya acneno, ss wardah yang salicylic acid juga, itu gapapa kan kak? terus kalo ditambah serum vit c rekomen merk apa kaa
2026-05-21 02:41:37
0
アユ・オクタヴィア :
kalo habis pake di bilas atau gak ya
2026-08-25 22:05:46
0
fatahilla fatahilla :
di kulit sensitif cocok ga bub?😌
2026-05-21 02:00:10
0
Risha :
kak...kulit kering sensitif kemerahan boleh ngak sih pakek...