@fitri_wahyuni008:

Fitri🍰
Fitri🍰
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 20 May 2026 09:36:45 GMT
378620
5265
76
287

Music

Download

Comments

ayya_ya83
ayya_ya~ :
Pliss butuh review jujur ga mau kemakan iklan lagi😫
2026-08-07 07:59:49
15
rstuvwx4
uusssss :
review jujur?
2026-05-20 11:40:38
31
sanny71137
👻 :
pakai mois apa kak setelah exfo
2026-05-21 05:00:55
7
fahrul4769
Fahrulll :
Kalo kakanya pagi nya pake vit c nya itu di timpa suncreen atau day cream gapap emang.?
2026-07-30 11:34:06
3
sisulung2491
ոﮠr🥀🥀 :
boleh tau Muka nya berminyak ap tida, aku muka berminyak & kusam,
2026-08-30 10:57:08
0
agathabukanagata
gathaanamanyaa🕸️ :
buat umur berapa kak???
2026-06-24 10:53:10
0
xy_dinamna0
glxsyy.na :
hai kakkk pengen disapa nihhhh
2026-05-20 09:48:47
3
amaaaaaucull
Husna_16 :
knapa harganya turun drastis bngetttt prasaan harga nya 125k
2026-08-24 08:06:28
1
bojo801
@mamah lilis81 :
klu pake mostaizernya ms glow boleh gak kk
2026-08-09 23:49:15
0
naomiuuu._
𝐍 𝐀 𝐎 𝐌 𝐈 𝐈 :
kaaak aku kan pake fw nya scora salicylic acid, terus moist nya acneno, ss wardah yang salicylic acid juga, itu gapapa kan kak? terus kalo ditambah serum vit c rekomen merk apa kaa
2026-05-21 02:41:37
0
0kta.chan
アユ・オクタヴィア :
kalo habis pake di bilas atau gak ya
2026-08-25 22:05:46
0
fatahilla.fatahil8
fatahilla fatahilla :
di kulit sensitif cocok ga bub?😌
2026-05-21 02:00:10
0
risha..cha
Risha :
kak...kulit kering sensitif kemerahan boleh ngak sih pakek...
2026-08-07 11:34:07
1
yyan_589
Yyan_🧚‍♀️ :
pertamaaa
2026-05-20 09:43:26
2
khanzaa622
Khanzaa🕷️ :
Untuk umur berapa kak plis jawab ya kakk🫶🏻🙏
2026-05-20 11:13:18
2
lizanofianti.icha
ICHA :
basic nya apa dek,,
2026-05-20 12:13:38
0
bisns429
¥€¢£© :
aku blom paham pemakaian nya kk apakah cuman pakek serum itu doang apa gmana supaya hilang bekas jerawat🥺😅
2026-05-24 11:36:29
1
ayya_ya83
ayya_ya~ :
Kak kalo serum nya pakek G2g aman ga kak
2026-08-07 07:58:56
1
ifa26829
ifa :
KLO moistnya pakek dari janem glow bisa gak kk
2026-07-27 12:43:14
0
user1348608430611
Riska :
Bisa gk Kk untuk kulit sensitif sama kusam
2026-07-30 10:38:48
0
sisulung2491
ոﮠr🥀🥀 :
muka ku berminyak
2026-08-16 08:57:08
0
kina_ra27
Kinara :
serius?
2026-07-29 04:47:12
0
meikrsna_
Rayakembarshop :
Pengennn😭 tp masih jadi busui harus ngempet dlu
2026-08-25 09:54:10
0
assalam_17
Ra2 :
ka, pakai mois vit c nya apa
2026-08-06 12:45:24
0
putri.hilma
Justt.rndom :
di pake kulit dengan tipe kulit kombinasi bisa?
2026-05-21 00:41:17
0
To see more videos from user @fitri_wahyuni008, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About