@project.adaaje: BLIND RANKING🏅 Jajanan paling enak di mall ft. @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA @Kresna Julio . Jajanan paling enak di mall versi kalian apa? #adaaje #makanan #mall

Ada Aje Project
Ada Aje Project
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 20 May 2026 12:09:16 GMT
29824
863
16
59

Music

Download

Comments

leolove_90
SweetBoy35 :
Ga ada Chikuro?
2026-05-20 17:45:19
6
swsxnrms
cuddelie02 :
taro bun all in lah
2026-07-12 09:24:35
0
interiordesign_architec
YouDay :
1. Union Cake Red velved PS/ Sensi 2. Kooma PI /PS 3. bread Papa's. Bandara
2026-05-21 09:03:36
1
tyrell_faraday
gazombie :
shake shack bikin radang
2026-06-17 15:46:59
0
teaandcheese
Teaandcheese :
Versi aku: 1. Subway 2. Fried Chicken Master 3. Doner Kebab 4. Fan Fries 5. Tianlala
2026-05-20 16:07:43
1
dheeeputriii
dheeeputriii :
iya lagi, udah makan pasti jajanya ttp ini😁
2026-05-30 06:43:27
0
arcadia_gatlyn
UrfavoriteTEA :
CHIKKUROOOOOO
2026-05-20 13:06:09
1
dimsumsibontot
sher_lin :
shihlin Ama beard papa's sangat susah untuk ga suka😁😁😁😁😁 pokoknya the best
2026-06-18 03:55:06
0
velovematchachiatooo
khal. :
Kesukaan gw shake shake
2026-05-28 11:40:22
0
ab17051993
Michieeeee :
disini cuma ada shilin sama beard papa
2026-05-23 12:43:25
0
xabiixabii
Louisssx :
Sour Sally nomer 1 gw 😁😁
2026-05-20 18:57:25
2
salsa.hanifa2
salsa hanifa :
donat jco
2026-05-20 14:15:18
0
ucifauziahhhhh
ucifauziahhhhh :
beard papa’s uda ada di Makassar
2026-05-20 14:28:04
1
kedutkedutmanjah
Pret Dut :
Disponsori HydroFlask ya 😂
2026-05-22 08:16:01
0
luvtempe
tempe goreng :
Shake2 no 1 sih, no 2 shihlin 🥰
2026-05-20 12:52:18
1
jejerapah
Jejerapah :
Setujuuuuuuu banget, tumben nih aku setuju sama rere
2026-05-20 12:13:58
10
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About