@sekarnirwanaa: Ketagihan pake ini tiap hari plisss😭🥹 #sheetmask #brighteningsheetmask #maskerglowing #becoming #becomingsheetmask

nana🎀
nana🎀
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 20 May 2026 13:19:28 GMT
2466927
14344
99
614

Music

Download

Comments

wang63285
Maybe ? :
di aku habis 1 dos, pakai tiap hari. gak ada efek.
2026-08-15 13:07:04
25
delisa_solihin
Delisa_Solihin :
sheetmask merk apapun itu beneran ngaruh kok asal rutin, tp kalo utk mbaknya yg divideo pastinya dibarengin skincare lain mungkin treatment juga..
2026-06-12 03:58:50
154
sisdha.yanty
S/paula🐣 :
Bnran ga sich ini soal nya g mau ke mkn iklas ah
2026-05-23 03:17:13
48
fiiya.ily
ily🌸 :
maaf aku beli habis 1dus gaada efek sama sekali, mungkin kakaknya hasil bagus diimbangi dengan treatment kalau aku enggak treatment sama sekali
2026-08-30 14:50:02
0
busana_nurul
busana_nurul :
Muka aku rutin pake kenapa malah jerawatan dan timbul bintik merah ya?
2026-08-28 14:01:47
0
sheisrisma
sheisrisma :
ada bahan metylparabennya kah?
2026-05-24 09:27:48
5
aina_nae17
aina_nae17 :
Aduh aku maju mundur mau beli mask ini🥺
2026-06-20 07:31:10
3
aprhyl21
AprhyLApriAni :
sisa serumnya bagusnya diapain yah, kykx rugi banget Kla mau d buang gitu aja😳
2026-08-14 11:17:55
0
thisisrism01
Rismaay :
Aman untuk bumil kak?
2026-08-15 06:00:44
0
nafisha_azhaar
Anisa Maimonah :
takut kemakan iklan
2026-06-21 05:31:20
3
mnuyyu
ridaul :
nyesel kemaren ga check out dapet 25rb
2026-08-03 14:36:54
0
etehmanisss
Teh Manis :
Ini isi brp ka
2026-05-22 10:51:48
0
.zaraahmad
﮼بنت ﮼أحمد :
pakee setiap hari kaa ??
2026-06-03 10:26:50
0
sky.grlll
It's me! :
Pakai sheetmask ini bagusnya pagi atau malam sih?
2026-05-21 10:51:03
1
_ayscream_
ay :
salfok kakaknya mirip jihyo
2026-06-06 13:47:20
1
bunda.rinny7
Bunda Rinny :
dipake seminggu brp kali kak
2026-05-21 00:11:43
0
cing_cingiting
cing_cingiting :
Ada yg sama ngk? Pertama kali pake besoknya terasa kayak gatal dan ditegur bocil2 “bun mukanya koq merah2?” Ngk berani pake lg😓
2026-06-20 10:13:46
2
putri.meilya
meilyaputri :
Mending ini apa skintifict atau sheetmask yg warna kuning dari korea itu lupa lg namanya
2026-05-23 04:22:28
3
alone_yaw
ayaa🌸 :
Aku malah udah pake 2 kotak gak ada efek!
2026-08-30 02:20:54
0
asmi_arsyad
asmi_arsyad8 :
Bumil boleh pke kk?
2026-07-30 11:12:11
0
wang63285
Maybe ? :
hbis 2 dos , gak ada efek
2026-08-12 11:25:04
0
scorpioo_057
Misscha_7211 :
Real ga sih, jd pengen nyoba pake
2026-08-20 13:17:11
0
nurulainiagstn
Nurul :
Klo setelah pakai di diemin gt dan masih boleh pakai moist ga? Nanya serius
2026-08-11 23:36:00
0
user7824837332116
user7824837332116 :
mbaa alis nya cakep
2026-08-16 13:50:01
0
ayoedaweng
Cheese96 :
aku ko jerawatan pake ini
2026-05-21 01:52:27
0
To see more videos from user @sekarnirwanaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About