@deepgamevert: If my content has ever resonated with you- this is how we go deeper. 1 on 1 spiritual coaching sessions available now. Link in bio to book. See you soon!💯

deepgamevert
deepgamevert
Open In TikTok:
Region: US
Thursday 21 May 2026 20:30:00 GMT
6634
186
8
7

Music

Download

Comments

nike.phonker
Time :
I watch «you are not your mind» video on your YouTube channel every day and you said that to stop trying to get somewhere with spirituality, mindfulness and meditation also that creating goals like for example: Stop thinking or never feeling bad again. As you said in your video that it’s the mind trying to get back control over you but what if there is a goal that is possible to achieve then to stop thinking or never getting bad bad thoughts, is it okay to set up a goal to become a more focused version of yourself?
2026-05-23 10:39:40
4
blasian.zeee
Blasian.zee :
like howww do you know my life rn, idk how I got dropped off here but im glad I did😭Definitely following you now !
2026-08-02 04:45:28
0
tawneygrace
tawneygrace :
Yes yes yes
2026-07-18 11:48:23
2
aj_white00
Abby | MI Nail Tech :
Yopppp…let’s gooo
2026-05-22 02:16:10
2
fan667986
fani🕊🕊🕊 :
🔥🔥🔥
2026-06-06 17:42:23
1
To see more videos from user @deepgamevert, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About