@pickedbyver: Replying to @vicaquita yang ori cuma disini yaa! cuss mumpung ada free gift, masukin keranjang dulu💛 bagus banget buat nyamarin bekas jerawat, mencerahkan & melembabkan kulit✨ pantess viral di korea☺️ #arenciavitamincboostershot #vitamincskincare #skincarekorea #arencia #bekasjerawat

picked by Ver
picked by Ver
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 22 May 2026 06:48:39 GMT
1896448
6823
48
902

Music

Download

Comments

han4hsukaspidermant
User0875712532057844 :
sesek napas liat harga nya
2026-06-24 05:44:39
28
maghfiroh547
Maghfiroh :
untuk selangkangan bisa gak sih
2026-08-09 14:32:19
3
no_body.03
Nobody :
Ini ngaruh ga sih ka? Jujur aku takut bgt kemakan iklan pngen beli
2026-07-09 11:20:19
10
alyno430
cecaa :
bisa untuk acne prone dan oily skin gak
2026-06-14 01:39:22
13
djfloryn
𝐃𝐉 𝐅𝐋𝐎𝐑𝐘𝐍 :
Ak co😍
2026-06-02 14:18:22
3
palupilove2022
Lupi2022 :
se usia ini jelas kulitnya wow🥰 dan jg Mash bisa beregenerasi dengan cepet meski kulit sdgn bermslh #cmiiw
2026-06-19 04:37:23
0
iammrsmatthewjblack
Blue :
Di aku cocok, dalam 2 Minggu hitam bekas jerawat jauh berkurang 😁, next mau aku cobain buat anak ku yang SMP ..
2026-07-21 01:28:54
2
produkviralabis
Produk Viral :
pengen coba tapi takut
2026-08-15 21:02:34
0
killua.zoldyck518
Heeh heeh :
Pakeknya emang bener sebanyak itu atau cuma karna endorse aja?
2026-06-24 08:20:03
7
niidw3._
ℋ :
cara pake ny gmna ka
2026-08-09 05:10:32
0
spid3rmann_arl
Aurell𓃹 :
bisa dipake mulai umur berapa kak?
2026-06-25 02:50:52
3
r4meon.hee
kayinn.. :
bisa buat umur brp kak?
2026-06-18 15:34:10
2
fiftyshadesofsan
STORY OF SAN :
ini serius Ori???? kok murah?
2026-06-20 00:37:50
1
rhmnirtih
🌼✨ :
kalau lagi ada jerawat boleh pake ini atau engga ci?
2026-07-25 17:13:07
0
almaasyaa_
almaa :
bisa di pake dari umur berapa ka
2026-06-30 02:25:18
1
temeninakudiet
Li :
aku beli tapi ga sekuning itu??
2026-07-25 12:50:17
0
tra3124
Tra :
Yang udah pake review jujurr donggg, Soalnya udah cape sama flek hitam pake skincare apapun nggak ngaruhh!! 😭🥲
2026-08-05 02:35:40
0
nayeon__86
nayeon :
kak itu pakai nya untuk umur berapa ya🙏
2026-05-30 22:17:22
0
agustina.r8
A-tina :
Bisa untuk komedo mendem?
2026-06-23 07:53:41
0
renianggraeni8620
Renren :
Ke kulit bawah mata itu bisa ya ce?
2026-06-19 09:32:32
0
cutekimi14
callmekimi :
aku beli di official tapi warnanya ga sekuning yg 10ml yg 30ml lebih ke kuning pucet hampir putih
2026-08-26 10:37:49
0
rosy.uruilal
Rosy Uruilal :
buat bekas luka bsa gk k?
2026-08-18 07:11:00
0
xiauxian10
xiau xian :
bisa di pakek untuk malam dan siang gk kak
2026-06-25 05:13:19
0
maeygifa
Nnlucu_85 :
ini asli ka... yg dkeranjang
2026-06-23 08:32:30
0
sugarplumpss0
🎀 :
Pie sm pih ku ada banget tp msh suka muncul jerawat juga. Kira2 aman ga ya?
2026-06-02 07:10:25
0
To see more videos from user @pickedbyver, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About