@_fearini_: Membalas @lotus_574 jangan ya kak ya 😭🙏🏻 Simak penjelasan aku Kalau lagi ga review produk di video jangan sematkan keranjang kuning

Fea Rini Owner MOBILECLASS
Fea Rini Owner MOBILECLASS
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 22 May 2026 11:09:17 GMT
101038
2955
228
442

Music

Download

Comments

s.guzelimzeaaracelli
Zea•Ony˙⋆✮ :
Kaak aku percaya sma apa yg kamu ucapkan . Tapi kenyataan di lapangan . Banyaaaaakk bangeeeett yg ga deskripsikan produk malah aman2 aja kaak . Itu bisa kasih penjelasan ga kak ??
2026-05-22 17:07:42
52
viky_family
viky_family :
Tapi yg goyang2 sama joget2 malah fyp
2026-05-23 09:10:34
22
asjaydeaffiliator
Asjay Shop(TokoSerbaAda) :
hanya untuk pemula,catet✍️bagi akun yang udah gede ga berlaku😂
2026-05-24 12:18:39
15
nurhanati.noviana
HanaFashion :
oh iklan kelas ges😂
2026-05-28 10:24:16
2
lidamaulida955
maulida𐙚 ̊ᥫ᭡.ִֶָ𓂃⋆ :
kejadian di aku 😭😭
2026-05-22 13:44:32
1
madmohamdaily
Mad Mohammad :
aku lihat banyak video cumak goyang goyang ga ada penjelasan itu produk untuk apa fungsinya apa. tpi fyp 😂😂
2026-05-25 13:18:23
6
yantiii_kalendra
Yantiii_ :
tp msh bnyak yg goyang² doank tuh samsek gak mendeskripsikan produk😅
2026-05-22 22:06:50
1
maminiozayn
Maylani | Mom & Baby :
Iya kak, kalo niche fashion sya lihat biasanya cuma di try on doang trus pose2 tanpa penjelasan produk tp malah rame 😭😭😭
2026-05-22 23:08:11
5
ida.handayani28
Ida Handayani :
kak klo kn PL banding ditolak baiknya dihps atau provat🙏
2026-05-22 17:58:26
0
nani30869
nani :
ikut klsnya dong kak gmn caranya
2026-05-22 12:12:33
1
ernarosdiana8
ernapetriq | Haji Muda :
tp ko masih byk ya yg up tanpa deskripsi n kyx aman aja
2026-05-22 12:09:50
1
uti_sabrina
UTII🍒 :
Tapi bnyak bngt yg gini malah akunnya dah gede
2026-05-27 04:06:14
0
mooca85
mooca :
ya BNR Kmri ak pl lgsg 3x 🤣😂🤣
2026-05-22 23:47:50
1
mama_hanaaisyah
Beauty & Fashion Circle :
Nyatanya yg lebih gacor yg goyang2 produk dan brutal konten ratusan vt sehari😭😭😭
2026-05-30 16:44:58
1
ibukherlangga
Ibukherlangga🎀 :
kak pas deskripsiin produk hanya dibahas kelebihannya aja atau plus kekurangannya juga? please balas kak...bingung dilema
2026-05-31 03:31:27
0
hello.yofana
hello yofana 🍒 :
kalo try on deskripsinya cuma text tanpa vo boleh ngga ya kak?
2026-06-07 11:27:38
0
emak.jatim
emak jatim :
mksh ilmunya kk
2026-05-22 13:15:21
2
meiliving
meiliving :
Kalo udah terlanjur gimana kak? Dihapus apa cukup diprivate ya?
2026-05-24 14:05:59
0
ullywarunghamarnabumbon
Ully warung hamarna bumbon :
wah ilmu baru😍😍😍 mksh ya ka informasi nya
2026-05-22 11:20:38
0
agusswidodo0
Widodo :
Orang yg mau CO dah tahu barangnya. Karena sesuai kebutuhan. Misal barang yg mau di CO barang baru,pasti dah survei. Aku pernah kasih diskripsi di vt gak ada yg CO.
2026-05-22 18:40:45
1
diaryragnala_
Diaryragnala :
Kak aku baruu aja kena pelanggaran 😭
2026-05-23 15:37:17
0
rikaperdani4
Rika_04 :
makasihhhh kaaaaaaa🥰🥰🥰 baru tau 🙏
2026-05-22 11:46:52
0
monicawgewliss_
𝑪𝒂𝒄𝒂 𝒈𝒆𝒘𝒍𝒊𝒔𝒔✿ :
tt skrng bnr² sensitif ga sukak😭😭
2026-05-24 10:53:35
2
zam___07
Zamm Mobileclass :
beruntung banget punya owner yg edukasinya luar biasa. .🥰
2026-05-22 12:52:55
1
hr_store2308
HR store :
di dunia affiliate gak ada ilmu pasti fix no debat
2026-05-22 19:45:46
3
To see more videos from user @_fearini_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About