Kaak aku percaya sma apa yg kamu ucapkan . Tapi kenyataan di lapangan . Banyaaaaakk bangeeeett yg ga deskripsikan produk malah aman2 aja kaak . Itu bisa kasih penjelasan ga kak ??
2026-05-22 17:07:42
52
viky_family :
Tapi yg goyang2 sama joget2 malah fyp
2026-05-23 09:10:34
22
Asjay Shop(TokoSerbaAda) :
hanya untuk pemula,catet✍️bagi akun yang udah gede ga berlaku😂
2026-05-24 12:18:39
15
HanaFashion :
oh iklan kelas ges😂
2026-05-28 10:24:16
2
maulida𐙚 ̊ᥫ᭡.ִֶָ𓂃⋆ :
kejadian di aku 😭😭
2026-05-22 13:44:32
1
Mad Mohammad :
aku lihat banyak video cumak goyang goyang ga ada penjelasan itu produk untuk apa fungsinya apa. tpi fyp 😂😂
Iya kak, kalo niche fashion sya lihat biasanya cuma di try on doang trus pose2 tanpa penjelasan produk tp malah rame 😭😭😭
2026-05-22 23:08:11
5
Ida Handayani :
kak klo kn PL banding ditolak baiknya dihps atau provat🙏
2026-05-22 17:58:26
0
nani :
ikut klsnya dong kak gmn caranya
2026-05-22 12:12:33
1
ernapetriq | Haji Muda :
tp ko masih byk ya yg up tanpa deskripsi n kyx aman aja
2026-05-22 12:09:50
1
UTII🍒 :
Tapi bnyak bngt yg gini malah akunnya dah gede
2026-05-27 04:06:14
0
mooca :
ya BNR Kmri ak pl lgsg 3x 🤣😂🤣
2026-05-22 23:47:50
1
Beauty & Fashion Circle :
Nyatanya yg lebih gacor yg goyang2 produk dan brutal konten ratusan vt sehari😭😭😭
2026-05-30 16:44:58
1
Ibukherlangga🎀 :
kak pas deskripsiin produk hanya dibahas kelebihannya aja atau plus kekurangannya juga? please balas kak...bingung dilema
2026-05-31 03:31:27
0
hello yofana 🍒 :
kalo try on deskripsinya cuma text tanpa vo boleh ngga ya kak?
2026-06-07 11:27:38
0
emak jatim :
mksh ilmunya kk
2026-05-22 13:15:21
2
meiliving :
Kalo udah terlanjur gimana kak? Dihapus apa cukup diprivate ya?
2026-05-24 14:05:59
0
Ully warung hamarna bumbon :
wah ilmu baru😍😍😍
mksh ya ka informasi nya
2026-05-22 11:20:38
0
Widodo :
Orang yg mau CO dah tahu barangnya. Karena sesuai kebutuhan. Misal barang yg mau di CO barang baru,pasti dah survei.
Aku pernah kasih diskripsi di vt gak ada yg CO.
2026-05-22 18:40:45
1
Diaryragnala :
Kak aku baruu aja kena pelanggaran 😭
2026-05-23 15:37:17
0
Rika_04 :
makasihhhh kaaaaaaa🥰🥰🥰
baru tau 🙏
2026-05-22 11:46:52
0
𝑪𝒂𝒄𝒂 𝒈𝒆𝒘𝒍𝒊𝒔𝒔✿ :
tt skrng bnr² sensitif ga sukak😭😭
2026-05-24 10:53:35
2
Zamm Mobileclass :
beruntung banget punya owner yg edukasinya luar biasa.
.🥰
2026-05-22 12:52:55
1
HR store :
di dunia affiliate gak ada ilmu pasti fix no debat
2026-05-22 19:45:46
3
To see more videos from user @_fearini_, please go to the Tikwm
homepage.