@yudhawiratech: Replying to @arangkadingmoto Video Stability Test Vivo X300 Ultra vs iPhone 17 Promax #vivox300ultra #vivox300series #iphone17 #iphone17promax #iphone17pro
vivo terlalu niat bikin kamera belakang ampe lupa kamera depanya 😹
2026-05-23 05:34:19
216
Iqbal 21 :
kalau video mah ip tetap yg terbaik
2026-05-22 22:01:17
30
PulangMalam :
di luar negeri android unggul, di Konoha iPhone harus menang 🤣
2026-07-05 15:37:33
18
💋 :
paling lawak tuh ketika orang bilang ip jitter, lu kudu mainin format di 1080 30/60 fps, nyalin juga action mode, lu lawak kalo bilang ip jiter
2026-05-23 00:43:28
3
kopi susu :
vivo lawan raja trakhir ipon, lawan ipon 11 aja sudah kalah vivo
2026-06-29 15:43:17
1
PuluPulupuluuu :
IP cocok selfie?
Vivo cocok all rounder?
buat di gunung bagus mana yaa
2026-05-24 18:54:10
1
Anonymous :
di ip bukan jiter itu jokooo, enakan di ip karna ga kaya robot kaku di x300U ahh
2026-05-22 22:34:38
1
ricky andrian :
ipong ud terinjak injak. zoom kalah, stabil kalah, aplg hsil video atau foto
2026-07-03 11:55:50
7
House Of Daddies 2 :
intinya iphone menang depan, vivo menang belakang
2026-05-23 06:55:39
3
pakcik kite nih :
dari harga aja udah beda bang jelas bagus yng lebih mahal
2026-05-22 23:47:56
1
sandi astina putra :
Beberapa waktu yang lalu benar2 bingung dan bikin pusing mau pilih IP 17 PM atau VIVO X300 Ultra akhirnya tetap pilihan jatuh di iphone untuk kepentingan pemakaian jangka panjang.
2026-05-26 00:29:11
0
📷 :
kirain Oppo find x9 pro gw aja yg kadang ada jiternya.. ternyata iPhone juga .. jadi lega deh
2026-05-29 05:25:27
0
kakap :
tapi Vivo cempreng bngt spikernya
2026-06-10 21:52:51
1
TehTarik😚 :
untuk gw yang suka bikin video vlog, foto tanpa dizoom2 jauh bakal milih ipe sih
2026-05-23 02:36:15
1
tepi sudut :
hp apa sih ..bg yg bnr" gak ada ziter sma sekali
2026-05-23 02:31:56
1
GogyNotFound :
vivo kok ngezoom banget lensa utamanya ama ultrawidenya.
2026-05-25 09:46:44
2
TOP_ :
ribet amat milihin vivo x300 atau iphone 17pro max
bissmillah kebeli dua dua nya🤲
2026-06-23 08:46:29
0
jryya :
vivo kok ngezoom banget ya main camera nya
2026-05-23 00:23:05
0
masher :
di iPhone action mode perhatikan daun2nya masih aja jitter juga, kalau untuk stabil ga beda jauh sama android kelas menengah.
2026-05-23 00:34:35
0
Idea :
yang lebih membagonhkan ketika nongkar lihat dalaman, android gak ada yang presisi solid,cuma modal perekat lem saana sini gak ada bedanya dengan yang low end kecuali modul kameranya
2026-06-12 01:14:17
1
𝔼𝕕𝕪 :
Jitter ip format pal slsai
2026-05-22 22:10:22
0
CSA NADIRA REMIX :
fans vivo ah💔
2026-05-22 22:16:53
0
axxcoy :
kamera utama ngezoom banget ya vivo
2026-05-23 00:30:34
0
꧁༒☬🅳🅸🅼🅰🆂☬༒꧂ :
nich baru x300 ultra , ntr gmn dengan x400 ke atas wah bahaya nich 😁
2026-05-23 14:49:56
0
𝘊𝘦𝘭𝘭𝘴𝘴/SeanZ! :
2015-2020 iPhone menang di Semua kamera=video tetap iPhone terbaik.
2026 iPhone cuma menang di kamera depan=Video tetep iPhone terbaik😹
2030 semua android udah menang di segi kamera dan video lensa manapun="T-tapikan iPhone tetep harus menang di video🥺😭 plisss "
🗿😹😹😹
2026-05-22 23:18:02
2
To see more videos from user @yudhawiratech, please go to the Tikwm
homepage.