@tumbellinaaa: sesimpel ituu

xl.
xl.
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 23 May 2026 08:18:16 GMT
73190
416
150
12

Music

Download

Comments

tiasika
indomiesoto🌻 :
Ada yang oily skin tapi tetap cocok pakai Acneno panthenol?
2026-07-17 08:04:16
1
cimit3343
cimit33 :
aku oily skin, takut malah makin kilang minyak huhu
2026-07-24 08:41:38
0
rara85822
rara :
moist panthenol ini cocok buat semua jenis kulit gak?
2026-07-24 09:30:00
0
kykonyakk
kymell. :
di akuu beruntusan ampuhh baru 2 hari pake tapi jerawat belom keliatann
2026-06-26 13:10:03
1
nafa.dev
nafa dev :
kmren aku co di kerkun siapa gtu dpt harga 60k🫶🏻
2026-07-27 08:27:51
0
adstraaa_
adstraaa_ :
ada yang redness-nya jadi lebih kalem pake ini?
2026-07-24 08:20:24
0
anotheruniverse_0
anotheruniverse :
kulitku lagi sensi gara-gara cuaca, ini aman gak yaa?
2026-07-24 08:20:14
0
kumangkuncup
hhgv :
Mau sungkem sama acneno udah nyiptain moisturizer yang gongg banget buat kulit breakouttt, huhu smoga ada versi gentongnya kyk aren🤣
2026-07-27 09:04:23
0
rafiafri123
Rafi Afri123 :
Buat bekas jerawat kemerahan, Acneno panthenol bantu calming ga ya?
2026-07-27 08:30:11
0
sweetlyn_.bby
Sweetlyn_ Bby :
aku beruntusan setelah pke acneno malah mendingan banget guysss dh dr feb 2026
2026-07-27 08:28:19
0
chillz956
chillz :
pengen coba ini banget dr dulu tp kulitku sensitif taku makin breakout
2026-07-27 08:27:26
0
arsyilazalfa08
puspita20 :
Ini finishnya glowing gtu apa bikin kusam ya????
2026-07-27 10:07:46
0
angguns06
anggun🪽. :
Kalau jerawat lagi merah-merah, panthenolnya bantu nenangin ga sih?
2026-07-27 08:28:05
0
d3warung
[de] warung :
buat kulit normal bakal terlalu lembap gak sih?
2026-07-24 08:23:31
0
gues7070
deden :
ada yang ngerasa tekstur kulitnya lebih halus setelah pake?
2026-07-24 09:48:50
0
erlangga.debby
Erlangga :
kulit super kering cukup pake ini aja gak yaa?
2026-07-24 08:20:17
0
haniiiimun
Hanimun :
Ehh siapa ni
2026-05-23 09:09:56
1
diki.fernando22
Diki Fernando :
baru ganti routine, moist ini cocok buat basic skincare gak?
2026-07-24 08:19:58
0
slametwijaya660
slamet wijaya :
di aku kulit oily masih nyaman dan gak gerah
2026-07-24 08:19:42
0
intanilarasati24
IntaniLA :
di aku pas bgt buat ngunci serum
2026-07-20 07:08:21
0
rchlnelectra
el ִֶָ. ..𓂃 :
ada yang pake ini bareng salicylic acid?
2026-07-20 07:05:30
0
gedeardia6
ardi :
di aku pas bgt buat ngunci serum
2026-07-20 06:28:28
0
rizki_adomian07
Rizki Adomian :
ini lebih cocok buat malam atau daily moisturizer?
2026-07-20 06:27:24
0
biyyuand
biyyu_ :
pemakaian brp lma bg?
2026-06-07 00:14:15
0
To see more videos from user @tumbellinaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About