coba in fix it browcara 01 dari fanbo kaaa mantul bangetttt
2026-05-24 15:22:18
59
𝓷𝓻𝓯𝓽𝓶𝔃𝔃𝓵𝓪𝓪 :
that madam gie amazeee bangettt plzzzz 😍
2026-07-30 12:39:49
1
milaa :3 :
alis aku tebel pake browcara madame gie ngeblok pls😔😔
2026-06-26 06:01:18
28
assalamualaikum ciya :
kak cobain makeup baddie gitu cocok ga
2026-05-24 03:30:11
27
ila pulang ada matcha :
ka kalo ini pake yang manaaa plisss jawabb 😭😭
2026-06-25 10:32:59
26
lilmelv :
ga cocok di aku, kaya bedebu alisku kalo pake browcara warna terang gini. emang nutup warna alisku dan di dalam ruangan oke, tp pas di tempat terang kaya berdebu dan aneh gitu lo 🥲 btw alisku helainya besar dan tebal.
2026-05-25 01:17:21
9
˚⋆𐙚。𝓨𝓾𝓷𝔁𝒊𖦹.ᡣ𐭩˚ :
aku dl jrng ngalis skrng pke bwocara trs soalnya biar nyambung sama rambut 😂
2026-07-18 18:20:14
2
sisimous> :
20rb=29.999
2026-06-28 11:18:27
6
urfavgirl🌵 :
tim madam gie blonde kak secakep itu🥰 alisku jg tebel item tp pake blonde oke jg kok
2026-05-25 15:44:00
10
yuli_sas18 :
try on dong yg madamgie
2026-05-24 05:47:42
5
nata'🕸️ :
ka tapi km lebih cocok alis item
2026-07-16 10:26:28
5
karin. :
aku pake etude house 😁
2026-06-30 10:18:21
0
tyn :
coba feali Ka, tapi warna nya g blonde si
2026-07-17 14:02:32
1
? :
alis pake eyeliner😭
2026-06-28 11:08:15
4
popcorn manis🍿 :
kalo yang ga punya alis pake warna apa ka yang madam Gie
2026-07-17 13:00:51
0
Maharannyy 𐙚 :
Aku biasanya pake browgel dari focallure. Kalo pake browcara jadi dempul kenapa ya😭😭
2026-07-12 07:33:20
2
fa :
lucky me alisku udh gundul dari sananya😞
2026-07-12 14:18:53
1
ּ ֶָ֢.𐙚 hidyvaaa ˎˊ˗ :
team madamgie 01 🫰🏻
2026-07-12 11:32:53
1
SecretAdmirer :
Bjir madamgie nih lg langka beut
2026-06-27 13:22:22
2
⋆.𐙚˚disya :
kalau alis tipis pake browcara cocok ga
2026-05-24 08:33:02
4
To see more videos from user @ndr._, please go to the Tikwm
homepage.