@ndr._: 3 produkk andalan gueee kl meaapp!

indrilestariii
indrilestariii
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 24 May 2026 03:25:00 GMT
476983
20987
171
634

Music

Download

Comments

hi.iniwaffa
waffa17 :
tapi brushnya gaenak dipke eh apa tu namanya 😭🤣
2026-05-24 09:53:38
363
pikaaasuu
Pikaasuu :
pake yg madame gie, cinta bgttt
2026-06-27 19:06:25
245
vinyyycaa
vinicaa :
madamgie love it😆❤️
2026-06-28 16:19:52
4
yowaimo0_0o
yei :
kaa pdhl nungguin pas di try on😭
2026-07-18 13:30:47
51
zzzz2zz2
171 :
ka klo alis ku cocok yg mana ya shade nya 😭
2026-05-24 05:05:40
35
.naddiiaaaa_
.naddiiaaaa_ :
coba in fix it browcara 01 dari fanbo kaaa mantul bangetttt
2026-05-24 15:22:18
59
isyrlve
𝓷𝓻𝓯𝓽𝓶𝔃𝔃𝓵𝓪𝓪 :
that madam gie amazeee bangettt plzzzz 😍
2026-07-30 12:39:49
1
kamiieelaa
milaa :3 :
alis aku tebel pake browcara madame gie ngeblok pls😔😔
2026-06-26 06:01:18
28
ceyiee__
assalamualaikum ciya :
kak cobain makeup baddie gitu cocok ga
2026-05-24 03:30:11
27
cyew_knw
ila pulang ada matcha :
ka kalo ini pake yang manaaa plisss jawabb 😭😭
2026-06-25 10:32:59
26
_nooneknowme
lilmelv :
ga cocok di aku, kaya bedebu alisku kalo pake browcara warna terang gini. emang nutup warna alisku dan di dalam ruangan oke, tp pas di tempat terang kaya berdebu dan aneh gitu lo 🥲 btw alisku helainya besar dan tebal.
2026-05-25 01:17:21
9
liyunxi.h
˚⋆𐙚。𝓨𝓾𝓷𝔁𝒊𖦹.ᡣ𐭩˚ :
aku dl jrng ngalis skrng pke bwocara trs soalnya biar nyambung sama rambut 😂
2026-07-18 18:20:14
2
chriyafzl
sisimous> :
20rb=29.999
2026-06-28 11:18:27
6
_hrtmingyu17
urfavgirl🌵 :
tim madam gie blonde kak secakep itu🥰 alisku jg tebel item tp pake blonde oke jg kok
2026-05-25 15:44:00
10
yuli_sas18
yuli_sas18 :
try on dong yg madamgie
2026-05-24 05:47:42
5
chesnu.t
nata'🕸️ :
ka tapi km lebih cocok alis item
2026-07-16 10:26:28
5
lily.tuber0se
karin. :
aku pake etude house 😁
2026-06-30 10:18:21
0
ag_27852
tyn :
coba feali Ka, tapi warna nya g blonde si
2026-07-17 14:02:32
1
matttzay
? :
alis pake eyeliner😭
2026-06-28 11:08:15
4
acaa_zqil
popcorn manis🍿 :
kalo yang ga punya alis pake warna apa ka yang madam Gie
2026-07-17 13:00:51
0
starlightnyy
Maharannyy 𐙚 :
Aku biasanya pake browgel dari focallure. Kalo pake browcara jadi dempul kenapa ya😭😭
2026-07-12 07:33:20
2
fifififfafafa
fa :
lucky me alisku udh gundul dari sananya😞
2026-07-12 14:18:53
1
room.by.hidyvaaa
ּ ֶָ֢.𐙚 hidyvaaa ˎˊ˗ :
team madamgie 01 🫰🏻
2026-07-12 11:32:53
1
secretadmirer4582
SecretAdmirer :
Bjir madamgie nih lg langka beut
2026-06-27 13:22:22
2
dillafanisya_
⋆.𐙚˚disya :
kalau alis tipis pake browcara cocok ga
2026-05-24 08:33:02
4
To see more videos from user @ndr._, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About