@dyfgambddcv: Yang kemarin nyindir Westlife gak bisa penuhin GBK mana suaranya? 😜 Nyatanya 55.000 tiket ludes total cuma dalam waktu 8 jam aja! Rekor ini bahkan jauh lebih cepat dibanding konser internasional besar lainnya! Terbukti kan kalau power mereka emang segila itu? Buat kalian yang gak mau ketinggalan info pergerakan slot tiket tambahan atau pengumuman penting selanjutnya, langsung pantengin terus akun resminya di @folagopro ya guys! 🇮🇩🔥 #WestlifeGBK2027 #WarTiketWestlife #AnniversaryWorldTour #clipkonserjkt #clipwestlife2
Yang bilang bosen Westlife melulu, kalian gak tau kah kalo banyak yg baru sekarang dapat rejeki buat nonton mereka? Kenapa malah pada ngehate sih?😭😭
2026-05-24 13:17:37
182
Emma Neosa :
wow 55,000 dan aku salah satunya yg beruntung dari ratusan ribu org 😇
2026-05-24 12:58:33
53
mel :
vip nya abis dlm 7 menit lohh 😳😳
2026-05-24 10:05:29
12
simply_pin :
msh 8 bln lg pdhl..tp udah nyari dresscode 😅
2026-05-24 15:09:29
15
LiAndrat_ :
Kmren pas aku nunggu Antrian di webnya ada antrian 11 ribu orang .. berrti aku termasuk Gercep.. suamiku pake HP lain padahal sama sama mencet, tp di hp suamiku antriannya 25 rb .. 😂 Tapi untungngya dapat di CAT 1, karena VIP nya Full book pas aku sisa antrian 800an 🫠
2026-05-24 16:25:45
8
Shanay Fillan 💞 :
kereeeen,salut pada para fans westlife walaupun rupiah melemah tapi tiket westlife lenyap dalam sekejap👏🏻👏🏻🥰🥰
2026-05-24 12:53:15
12
Nareswari :
ih sedih ga dapet
2026-05-28 00:44:59
0
kepo :
tim yang ga kebagian tiket😭😭😭😭😭😭
2026-05-27 04:06:40
2
Honeybee :
aku ga kebagian 😭
2026-05-26 07:41:13
1
Ree🌹 :
Dan aku lah salah satu dari 55.000 orang itu😍
2026-05-24 16:16:31
7
It_Nay :
Gpp gk dapet tiketnya, taun depan mau langsung kerumahnya aja, sxan jengukin mark 😅🥰
2026-05-24 14:20:06
6
D :
tiketnya masih DA ga ya
2026-05-26 09:47:28
0
darl :
pengen deh 🥺 tapi udah sold out
2026-05-27 12:23:59
0
kaajeeeee_ :
ga kebagian😭
2026-05-24 21:07:49
5
💕elyumaSiHa💕 :
Idola ku masa abg kapan ya bis anonton langsung ,btw kian nya ga ada ya
2026-05-26 06:37:55
1
Afriany Sintha Cwcca :
aku telat 😭😭😭
2026-05-25 15:49:03
0
𝚖𝚎𝚕𝚔𝚢𝚋𝚊𝚔𝚛𝚒𝚎⌯⌲ABCOR :
gak ada penambahan kah
2026-05-26 01:10:02
0
D :
Gue gak kebagian plissss 😂
2026-05-25 10:02:32
0
Ayoee_A3 :
Pas presale tgl 21 ticket VIP habis di menit 35, aku jam 10 teng udh 11400 antrian..H2C tapi untungnya 20 menit udh masuk ke halaman isi form sampe TF 5 menit, ga lama tiket FULL BOOKED dan seketina aku langsung nangis 😭😭 alhamdulillah dapat 2 ticket VIP 😇
2026-05-25 10:27:21
4
teh manise :
gue kaga kebagian😏
2026-05-25 05:29:32
0
FITRIE🍫🍦 :
etdah konser bts aja warnya baru bulan depan masa iya yg tahun depan udah ludes😭
2026-05-25 11:55:11
0
Weza Pratama :
aku gak kebagian
2026-05-25 08:59:07
0
Illa Aleeka Langga :
Aku ga kebagian🥺
2026-05-25 03:38:59
2
evilbad777 :
dikit bgt pdhl gbk bs nampung 80 rb😭
2026-05-24 17:07:29
0
Yeni indah rini :
gak kebagian 😭😭
2026-05-24 21:48:43
0
To see more videos from user @dyfgambddcv, please go to the Tikwm
homepage.