@e5637: Earings#fyp#prt #earings #clean #prc

Eléanore𓆉︎
Eléanore𓆉︎
Open In TikTok:
Region: FR
Sunday 24 May 2026 14:30:17 GMT
1895
322
95
3

Music

Download

Comments

m.i8217
ℳℯ́𝓁𝒾 :
T super jolie woaw
2026-08-14 17:59:02
2
evaa_prse
𝐄𝐯𝐚𝐚 :
Frappe
2026-08-20 17:41:55
1
magentasplatter
magentasplatter :
2026-08-20 19:03:45
1
gabbb1902
gabb🏝️🇫🇷 :
Ma princesse ❤️
2026-05-24 14:53:22
2
mais.17x
Mais🤍 :
Wowww you’re so pretty!!!
2026-05-24 19:25:12
1
levibrbt
𝚄𝚜𝚎𝚛𝚛.𝙻’ :
Yccc 😘💯
2026-05-24 15:38:44
2
lise_2602
Lise_2610 :
mais le pain svppp
2026-07-27 19:55:32
1
lilyallaway
Lily :
je suis fannnn🥰🥰🥰
2026-05-24 17:05:39
1
laura.v1026
laura.v102 :
Wsh donne la ref de y’a beauté Nn ? Faut partager dans la vie 🥰😂😂
2026-05-24 15:06:00
1
loubna_tbt
loubna :
olalalalalalala😍😍😍😍
2026-05-24 18:53:09
1
lilyallaway
Lily :
omggg tes tellement canonnn bb
2026-05-24 17:04:59
1
emma_grc20
emma_grc20 :
UNE STARRRR FINALEMENTTT 😍🙏
2026-05-24 19:34:21
1
.melyne74
mel_yne74 :
Ma bouclette
2026-05-24 17:17:00
1
mathea_desideri
𝐦.𝐭𝐡𝐞𝐚 ♰ :
ARFFF LES GOÛTS MUSICAUXXXX
2026-05-24 16:05:10
1
mathea_desideri
𝐦.𝐭𝐡𝐞𝐚 ♰ :
mon bbbb
2026-05-24 16:05:14
0
To see more videos from user @e5637, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About